Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada  Wuling Bingo Atau Air EV:  Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya--wuling.id

Baik Wuling Bingo maupun Air EV, keduanya menggunakan motor listrik sebagai penggerak roda depan. Namun, dari segi performa, Wuling Bingo unggul dibandingkan dengan Wuling Air EV. Wuling Bingo menawarkan dua pilihan baterai, yaitu 41 kWh dan 48 kWh.

BACA JUGA:Honda ADV 160, Motor Matic Desain Offroad Nuansa Petualang dengan 5 Keunggulan!

Baterai 41 kWh mampu menghasilkan tenaga sebesar 41 hp dan torsi 150 Nm, dengan jarak tempuh maksimal mencapai 203 km.

Sementara baterai 48 kWh memberikan tenaga sebesar 68 hp dan torsi 210 Nm, dengan jarak tempuh maksimal mencapai 333 km. Kecepatan maksimal Wuling Bingo mencapai 100 km/jam.

Di sisi lain, Wuling Air EV memiliki performa yang lebih rendah. Motor listrik yang digunakan memiliki tenaga sebesar 30 kW atau setara dengan 40,7 hp, dengan torsi 125 Nm. Wuling Air EV juga menyediakan dua pilihan baterai, yaitu 18 kWh dan 26,5 kWh.

Baterai 18 kWh memberikan jarak tempuh maksimal 200 km, sementara baterai 26,5 kWh dapat mencapai jarak tempuh maksimal 300 km. Kecepatan maksimal Wuling Air EV juga mencapai 100 km/jam.

BACA JUGA:Warga Dusun Bagan Muba Terkejut! Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tanpa Seorang Pun Mengetahuinya

5. Harga dan Pemesanan

Wuling Bingo dan Air EV memiliki perbedaan harga yang signifikan. Wuling Bingo dijual mulai dari Rp 379 juta untuk varian baterai 41 kWh, dan Rp 429 juta untuk varian baterai 48 kWh.

Konsumen sudah dapat melakukan pemesanan Wuling Bingo melalui dealer resmi Wuling dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta.

Wuling Bingo juga menawarkan promo menarik, seperti gratis biaya servis selama 3 tahun atau 60.000 km, gratis biaya asuransi selama 1 tahun, dan gratis biaya pengisian listrik selama 1 tahun.

BACA JUGA:Honda ADV 160, Motor Matic Desain Offroad Nuansa Petualang dengan 5 Keunggulan!

Sementara itu, Wuling Air EV dibanderol dengan harga mulai dari Rp 243 juta untuk varian baterai 18 kWh, dan Rp 263 juta untuk varian baterai 26,5 kWh.

Konsumen juga sudah bisa memesan Wuling Air EV melalui dealer resmi Wuling dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta.

Wuling Air EV juga menawarkan promo menarik yang serupa, seperti gratis biaya servis selama 3 tahun atau 60.000 km, gratis biaya asuransi selama 1 tahun, dan gratis biaya pengisian listrik selama 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber