Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada  Wuling Bingo Atau Air EV:  Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya--wuling.id

Keduanya, Wuling Bingo dan Air EV, menawarkan desain interior yang modern dan canggih. Kedua model ini sudah dilengkapi dengan layar ganda yang menghubungkan head unit dan MID.

BACA JUGA:Hati Hati! Penelitian Menunjukkan Beberapa Pengiklan Melakukan Penyadapan.

Selain itu, keduanya juga memiliki multifunction steering wheel dengan logo Wuling yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Namun, perlu dicatat bahwa Wuling Bingo memiliki ruang kabin yang lebih luas dan nyaman jika dibandingkan dengan Wuling Air EV.

Hal ini dikarenakan Wuling Bingo menyediakan empat kursi penumpang, sedangkan Wuling Air EV hanya dilengkapi dengan dua kursi penumpang.

Tidak hanya itu, Wuling Bingo juga memiliki transmisi putar di konsol tengah, sementara Wuling Air EV menggunakan tuas transmisi di belakang kemudi.

BACA JUGA:Bagian Perang! Jurnalis Gaza Taruhkan Nyawa Demi Membuka Mata Dunia

3. Fitur dan Teknologi

Wuling Bingo dan Air EV juga menawarkan fitur dan teknologi yang berbeda. Wuling Bingo dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti electric parking brake, automatic parking, traction control, electronic stability control, dan lainnya.

Wuling Bingo juga mengusung sistem operasi LING OS yang terintegrasi dengan layar sentuh 10,2 inci. Sistem ini memberikan akses ke berbagai fungsi seperti navigasi, multimedia, kamera, dan lainnya.

Tak hanya itu, Wuling Bingo juga memiliki fitur keyless entry, remote start, dan Wuling Remote Control App yang memungkinkan pengendalian mobil dari jarak jauh.

BACA JUGA:Rambut Rontok Sering Dialami Setiap Orang dan Bikin Sebel, Inilah 5 Cara Menghindarinya

Wuling Air EV juga tidak kalah dengan fitur canggih seperti Smart Start System, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Wuling Indonesian Command, dan Wuling Remote Control App.

Namun, Wuling Air EV memiliki keunggulan dengan hadirnya fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

4. Performa dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber