Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada  Wuling Bingo Atau Air EV:  Simak Perbandingannya

Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pabrikan mobil Wuling sudah mengenalkan Wuling Bingo dan Air EV, duo mobil listrik terbaru yang saat ini disukai konsumen Indonesia. Kedua mobil ini memiliki keunggulan masing-masing.

Setelah sukses dengan model Air EV, kini Wuling meluncurkan model terbarunya yang diberi nama Bingo. Wuling Bingo atau Air EV menjadi pilihan dengan design dan teknologi yang berbeda.

Mobil listrik menjadi salah satu fenomena terkini yang semakin mendapatkan perhatian di kalangan masyarakat Indonesia. 

Selain dianggap ramah lingkungan, kehadiran mobil listrik juga menawarkan efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil konvensional.

BACA JUGA:7 Fitur Mobil Modern Saat Ini: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Pertanyaannya, apa sajakah perbedaan antara Wuling Bingo dan Air EV? Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Desain Eksterior

Wuling Bingo dan Air EV hadir dengan desain eksterior yang berbeda satu sama lain. Wuling Bingo menampilkan desain yang lebih elegan dengan empat pintu, mirip dengan model city car pada umumnya. Dimensinya mencapai panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, dengan jarak sumbu roda 2.560 mm.

Wuling Bingo dilengkapi dengan lampu LED, grille depan minimalis, dan logo Wuling yang terletak di tengah. Pilihan warna Wuling Bingo mencakup putih, hijau, hitam, dan merah muda.

BACA JUGA:Penuhi Pasar Domestik! Wuling Binguo Ev Belum Berencana Ekspor Produksi Mobil Listriknya

Di sisi lain, Wuling Air EV juga memiliki desain yang lebih futuristis dengan hanya dua pintu. Dimensinya lebih kecil dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.010 mm.


Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya--wuling.id

Wuling Air EV juga menampilkan lampu LED, grille depan yang lebih besar dan berbentuk segi enam, serta logo Wuling yang ditempatkan di bagian atas kap mesin. Pilihan warna untuk Wuling Air EV mencakup putih, biru, merah, kuning, dan hitam.

2. Desain Interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber