Jelang Nataru Harga Sembako Stabil, Harga Ayam Mulai Naik

Jelang Nataru Harga Sembako Stabil, Harga Ayam Mulai Naik

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menanyakan harga telur ayam keoada pedagang di pasar Muara Enim Harga Sembako yang dijual di lapak Pasar Impres Muara Enim masih stabil jelang Nataru.-foto/mardiansyah-PALTV

BACA JUGA:Ini Tips Pengaturan Spion Pada Kendaraan Bermotor: Hindari Kecelakaa

Ketersediaan stok sembako di pasaran sangat melimpah, untuk beras sendiri tersedia mulai dari kualitas standar hingga kualitas premium disediakan oleh pedagang. 

Termasuk minyak goreng, gula, gandum aman dan warga masih bisa memilih harga untuk membeli sesui kebutuhan dan kemampuan. 

Ke stabil harga juga dipengaruhi karena ini hanya menyambut Natal dan Tahun Baru bukan Ramadhan dan idul Fitri. Namun Pemkab Muara Enim harus tetap memastikan kestabilan harga dan ketersediaan stok di pasaran.

"Masyarakat jangan takut semua harga kebutuhan pokok masih sangat stabil dan stoknya pun banyak jangan termakan isu kenaikan harga barang" tegasnya. 

BACA JUGA:PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik

Jika memang diperlukan Pemkab Muara Enim melalui Dinas Perdagangan dan Bulog akan melakukan oprasi pasar untuk menekan harga. 


Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melakukan sidak pasar Imores untuk memastikan harga kebutuhan jelang Nataru.-foto/mardiansyah-PALTV

Akan dibuka lapak sembako murah dan kebutuhan lainnya agar membantu daya beli masyarakat menjelang Nataru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: