PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik

PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik

PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik-foto/heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada menjelang akhir tahun 2023, Palembang Televisi (PAL TV) mengadakan rapat evaluasi kinerja atau analisis PALTV.disway.id/listtag/56905/swot">SWOT di studio lantai 2 PAL TV pada Rabu, 20 Desember 2023. 

Rapat ini dipimpin oleh General Manager PAL TV, Sri Pebriandi, dan dihadiri oleh Direktur Operasional dan Keuangan Sumeks Grup, Muwarni, serta jajaran manajer dan pegawai PAL TV. Turut hadir juga General Manager Sumeks, Nursari Marwah.

Rapat ini dimulai dengan pemaparan dari GM PAL TV mengenai program-program yang direncanakan PAL TV untuk tahun 2024.

Direktur Operasional dan Keuangan Sumeks Grup, Muwarni, memberikan apresiasi terhadap program-program yang telah dipresentasikan oleh General Manager.

BACA JUGA:Tidak Netral Dalam Pemilu 2024, Anggota Polri Bisa Sanksi Berupa Pemecatan Tidak Dengan Hormat

"Saya berharap PAL TV dapat lebih maju di masa depan, dan semoga program-program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, sehingga PAL TV menjadi lebih kompak," ujar Direktur Operasional dan Keuangan Sumeks Grup, Muwarni, pada tanggal 20 Desember 2023. Muwarni juga meminta agar program-program PAL TV dapat dikolaborasikan dengan iklan.

General Manager Sumeks, Nursari Marwah, menyatakan dukungannya setelah melihat program-program yang akan disiapkan oleh PAL TV untuk tahun 2024.


PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik-foto/heru wahyudi-PALTV

"Kami akan mendukung program PAL TV goes to campus dengan mengiklankan setengah halaman penuh program tersebut. Saya juga berharap agar program Sumeks bisa berkolaborasi dengan PAL TV," ungkap GM Sumeks, Nursari Marwah.

Menyikapi usulan dari GM Sumeks, GM PAL TV, Sri Pebriandi, sepakat untuk berkolaborasi dengan Sumeks. "Kami sangat senang mendengar bahwa Sumeks akan mendukung iklan untuk program PAL TV goes to campus pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ikan Belida yang Dinyatakan Punah pada 2020 Kembali Ditemukan di Pulau Jawa

Saya berharap kerjasama ini tidak hanya berhenti di situ, melainkan dapat terus berlanjut untuk kemajuan bersama," jelas GM PAL TV, Sri Pebriandi.

Rapat SWOT ini diadakan dengan tujuan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang ada di PAL TV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: