Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online--free pik.com

BACA JUGA:Efek ( Mega Tron ) Julukan Megawati! Kuota Asia Liga Voli Korea Bertambah Jadi 65 Negara

Akses kebijakan pengembalian

Fitur ketiga untuk Gmail adalah memudahkan pengguna untuk mengakses kebijakan pengembalian pedagang. Di Gmail, setelah paket tiba, platform ini akan mengirimkan tautan yang nyaman ke pedoman pengembalian pedagang di bagian atas email terkait belanja, baik di desktop maupun mobile.

Selain itu, Gmail juga akan menyorot kebijakan pengembalian di Google Search, memberikan pengguna wawasan seperti "pengembalian gratis 90 hari" pada daftar produk atau tautan pedagang selama proses berbelanja.

Dengan inklusi fitur-fitur baru ini di Gmail, Google bertujuan untuk menyederhanakan pengalaman berbelanja pengguna.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Beberapa Perkara Ini Bisa Membuat Seseorang Miskin Seumur Hidup!

Memungkinkan pembeli online untuk tetap terinformasi tentang pengiriman paket dan mengakses informasi pengembalian dengan mudah.

Terutama, fitur-fitur ini diluncurkan secara eksklusif untuk pengguna Gmail di Amerika Serikat bulan ini.

Untuk mengaktifkannya, cukup kunjungi pengaturan Gmail Anda dan aktifkan pelacakan paket dan tautan kebijakan pengembalian.

Sementara itu, seiring dengan rencana Google untuk memperbarui seluruh lini produknya, diharapkan Google segera memperkenalkan fitur-fitur ini untuk pengguna di wilayah lain dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:Penumpang Pelabuhan Boom Baru Diprediksi Melonjak Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Bagi yang belum memiliki alamat surat eletronik Gmail, baiiknya segera membuat alamat gmail dan memanfaatkan fitur yang sudah ada. Mengingat kebutuhan transaksi online saat ini sudah jadi kebiasaan wajib di era serba digital.

Kemudahan yang diberikan goggle ini akan segera memudahkan semua transaksi pengiriman dan berbagasi akses imformasi untuk tidak membuat konsumen kecewa dalam melakukan transaksi secara online.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber