5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita--freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor matic saat ini telah menjadi pilihan favorit sebagai alat transportasi sehari-hari, hal ini karena mempertimbangkan faktor praktis penggunaan Motor matic ini.

Namun, perlu diketahui juga bahwa spesifikasi motor yang sesuai untuk wanita cenderung berbeda dengan spesifikasi motor matic yang cocok untuk pria.

Berdasarkan kondisi fisik yang dimiliki, biasanya para wanita lebih memilih motor matic yang mudah untuk digunakan, praktis, nyaman, dan mempunyai bobot yang ringan.

Motor matic sering dianggap sebagai motor yang sangat cocok bagi para wanita karena memiliki beberapa fitur dan karakteristik yang membuat motor jenis ini menjadi lebih nyaman dan mudah untuk dikendarai.

BACA JUGA:7 Warna Mobil dan Kepribadian Pemiliknya: Apa Warna Mobil Anda Ungkapkan tentang Anda?

Beruntungnya, saat ini ada beragam motor yang dirancang secara khusus untuk wanita. Berikut ini beberapa rekomendasi motor matic yang  sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita.

Honda All New Scoopy Sporty

Honda Scoopy All New Sporty merupakan motor matic keluaran Honda yang didesain dengan gaya retro dan sentuhan klasik, namun tetap terlihat modern.

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti: Combined Digital Panel Meter yang memberikan informasi lengkap, Combi Brake System yang memungkinkan pengereman bersamaan antara roda depan dan belakang untuk efisiensi dan keseimbangan, serta fitur brake lock.

Selain itu, terdapat pula LED Projector Headlight, USB Power Charger, Iconic Tail Light, bagasi berkapasitas hingga 15 liter, dan Functional Hook yang dapat dilipat untuk membawa barang dengan mudah.

BACA JUGA: Ban Serep Rawan Lepas! Simak 3 Cara Mengatasi Risiko Tersebut

Motor matic ini memilik berat 95 kg, dengan dimensi berukuran 1.864 x 683 x 1.075 mm sehingga motor matic ini ramping dan sangat cocok untuk digunakan oleh pengendara wanita.

Yamaha Mio M3 125

Yamaha MIO M3 125 mempunyai desain body yang trendy dan juga sporty, dilengkapi teknologi Blue Core yang tidak hanya memberikan performa yang lebih baik, namun juga menjadikan efisiensi akan bahan bakar yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: