5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita--freepik

Desain striping baru yang dinamis memberikan sentuhan sporty yang baru. Selain itu, dengan memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Pengendara tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar saat sedang melakukan perjalanan yang jauh.

Suzuki Nex II Elegant

Suzuki NEX II Elegant merupakan pionir dalam motor matic terbaru yang memiliki tampilan dengan gaya yang sangat stylish, disertai dengan desain yang mencerminkan trend terkini dan futuristik.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik yang Sukses Keliling ASEAN

Logo yang dirancang dengan menjadi tiga dimensi disertai dengan sentuhan warna chrome memberikan kesan mewah dan elegan.

Suzuki NEX II Elegant ini ditenagai oleh mesin 115 cc yang memiliki sistem bahan bakar injeksi (FI), dan didukung oleh teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang dapat memberikan keunggulan pada efisiensi konsumsi terhadap bahan bakar.

Selain itu, Suzuki NEX II Elegant juga dilengkapi dengan fitur Suzuki Easy Start System, sebuah fitur yang membuat proses menyalakan mesin menjadi lebih mudah dan cepat.

Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125 eSP ini mengusung teknologi CBS (Combi Brake System) membuat motor matic ini cukup dengan mengoperasikan tuas rem kiri, maka sistem rem belakang dan depan bekerja secara optimal.

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin! Perbaiki Sendiri AC Mobil Dengan Cara Ini

Fitur Idling Stop juga menjadi sorotan utama, dimana fitur ini secara premium dapat mematikan mesin secara otomatis saat berhenti selama lebih dari 3 detik dan menghidupkannya kembali saat tuas gas diputar.

Mempunyai bagasi yang berkapasitas hingga 18 liter dengan desain yang serbaguna sehingga dapat menampung helm full face dan barang lainnya, menambah kesan praktis pada motor matic jenis ini.

Yamaha Gear 125 S Version

Motor matic ini dirancang dengan konsep motor matic serbaguna. Yamaha Gear 125 S Version memiliki desain tangguh yang fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: