5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita

5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita--freepik

Dibekali dengan mesin terbaru yang berkapasitas 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator), motor ini menawarkan suara mesin yang lebih halus saat dinyalakan. Memberikan pengalaman berkendara yang irit, bertenaga, dan handal.

Motor matic ini juga dilengkapi dengan fitur eco indicator untuk indikator efisiensi bahan bakar.  Yamaha Gear 125 S Version juga menampilkan fitur Stop & Start System (SSS) yang cerdas, fitur ini membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan hidup kembali saat tuas gas diaktifkan.

BACA JUGA:10 Strategi Perawatan yang Efektif untuk Mempercepat Kesembuhan Tangan yang Pernah Patah

Fitur Answer Back System juga disertakan pada motor matic ini, fitur ini dapat membantu dalam menemukan lokasi parkir motor dengan cara membuat motor berbunyi dan lampu sein berkedip melalui remote.


5 Rekomendasi Motor Matic yang Sangat Cocok Untuk Digunakan Para Pengendara Wanita--Foto instagram @yamahaindonesia

Banyaknya pilihan dari beragam jenis dan model motor matic mungkin akan membuat para pengendara bingung untuk menentukan pilihannya, khususnya bagi para pengendara wanita.

Itulah beberapa rekomendasi dari beberapa jenis dan model motor matic yang sangat cocok untuk digunakan bagi para pengendara wanita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: