Simak Review Lengkap Mengenai Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Simak Review Lengkap Mengenai Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Simak Inilah Beberapa Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 --Foto: instagram @hyundai

ACN (Pemberitahuan Tabrakan Otomatis)

Jika terjadi kecelakaan dan airbag mengembang, sinyal Automatic Collision Notice (ACN) akan secara otomatis dikirimkan ke call center Hyundai Bluelink.

setelah menerima sinyal yang dikirim oleh kendaraan Anda, operator bluelink call center akan menghubungi Anda melalui mic dan speaker yang berada di dalam kendaraan Hyundai Anda, operator akan memastikan keadaan Anda lalu menghubungi polisi atau medis untuk membantu Anda.

BACA JUGA:Inilah 7 Alasan Mengapa Motor Matic Cocok Menjadi Pilihan Terbaik untuk Kamu yang Belum Memiliki Motor?

SOS / Bantuan Darurat

Dalam keadaan darurat, Anda dapat menekan tombol SOS yang terletak di konsol atas di dalam mobil Anda. Hyundai Bluelink Call center akan menghubungi dan mengirimkan yang dibutuhkan ke lokasi Anda.

RSA (Bantuan Sisi Jalan)

Jika mobil Anda bermasalah di tengah perjalanan, Anda dapat meminta bantuan dengan menekan tombol Bluelink yang terletak di konsol atas. Call center Bluelink akan memberitahukan lokasi Hyundai Service Center terdekat atau mengirimkan mobil derek ke lokasi Anda.

Pemberitahuan Kendaraan Dicuri

Ketika seseorang membuka paksa ponsel Anda, Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi Bluelink di ponsel Anda. Layanan ini akan memberi Anda kesempatan untuk merespons lebih cepat jika terjadi pencurian atau saat alarm mobil menyala.

Pelacakan Kendaraan yang Dicuri

Jika mobil Anda penasaran, Anda dapat menghubungi call center Hyundai Bluelink untuk bantuan pelacakan mobil dengan memberikan informasi lokasi dan rute yang dilalui.

BACA JUGA:Ini Tips Pengisian Baterai Mobil Listrik bagi Pemula

Imobilisasi Kendaraan yang Dicuri

Setelah Anda melaporkan pencurian mobil Anda ke call center Hyundai Bluelink, Anda dapat meminta call center untuk mematikan mesin mobil sepenuhnya supaya pencuri tidak dapat menghidupkannya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: