Mobil Listrik Volkswagen Laris Manis di Eropa Tapi Tak Dijual di Indonesia

Mobil Listrik Volkswagen Laris Manis di Eropa Tapi Tak Dijual di Indonesia

Mobil Listrik Volkswagen Laris Manis di Eropa Tapi Tak Dijual di Indonesia--youtube.com /@motomobi

BACA JUGA:Meresahkan, Belasan ‘Pak Ogah’ dan Jukir Liar Diciduk Jatanras Polda Sumsel

Menurutnya, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan dan dievaluasi sebelum mereka memutuskan untuk memasarkan mobil listrik di Indonesia.

Volkswagen Global saat ini menjual mobil listrik di bawah lini produk 'ID', dengan model-entry level seperti ID.3 dan ID.4 yang cukup terjangkau.

Sementara untuk kelas yang lebih tinggi, terdapat model seperti ID.5 hingga ID.7. Selain itu, VW juga memiliki model mobil listrik MPV yang diberi nama ID. Buzz.

Menghadirkan mobil listrik di Indonesia bukan hanya tentang melihat potensi pasar, tetapi juga merupakan langkah strategis untuk mendukung agenda global perusahaan terkait keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA:Buruan! Cuma Sampai 14 Desember 2023, Kejari Palembang Lelang 19 Unit Motor Barang Rampasan Murah Berkualitas

VW Indonesia sepertinya ingin memastikan bahwa kehadiran mereka di pasar otomotif Tanah Air tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap perlindungan lingkungan.

Dalam konteks ini, Badawi menutup pernyataannya dengan menyatakan bahwa VW Indonesia.

Seperti pabrikan mobil lain yang telah sukses dalam menjual mobil listrik, turut serta dalam memikirkan dan mengambil tindakan positif terkait kepedulian terhadap lingkungan.

Sementara VW Indonesia masih dalam tahap penjajakan, kehadiran mobil listrik VW di Indonesia mungkin akan menjadi langkah strategis yang mendukung tren mobil listrik yang semakin berkembang di seluruh dunia.

BACA JUGA:Pengantin Baru Wajib Punya Properti ini! Kewajiban Mendesak Rumah Tangga Terhadap Tandon Air

Volkswagen Group, atau biasa disebut VW Group, adalah sebuah perusahaan otomotif multinasional yang berkantor pusat di Wolfsburg, Jerman.

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, Volkswagen Group memiliki berbagai merek mobil yang terkenal di berbagai segmen pasar, termasuk mobil penumpang, kendaraan komersial, dan mobil listrik.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1937 oleh pemerintah Jerman Nazi untuk memproduksi "Mobil Rakyat" yang kemudian dikenal sebagai Volkswagen Beetle.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber