Buruan! Cuma Sampai 14 Desember 2023, Kejari Palembang Lelang 19 Unit Motor Barang Rampasan Murah Berkualitas

Buruan! Cuma Sampai 14 Desember 2023, Kejari Palembang Lelang 19 Unit Motor Barang Rampasan Murah Berkualitas

Pengunjung melihat-lihat sepeda motor barang rampasan negara yang dilelang di Kejaksaan Negeri Palembang, Selasa (12/12/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Kejaksaan Negeri Palembang bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang Negara (KPKNL) Palembang dalam melaksanakan kegiatan Lelang Barang Rampasan berupa kendaraan sepeda motor pada hari Selasa, 12 Desember 2023.

Ada 19 unit sepeda motor dari berbagai pabrikan yang dilelang. Lelang dibuka dari tanggal 8 Desember sampai 14 Desember 2023 pukul 10:00 WIB.

Lelang Barang Rampasan Kejari Palembang ini dapat ikuti secara online dengan mengakses situs lelang.go.id.

Syarat mengikuti Lelang Barang Rampasan Kejari Palembang ini sangat mudah. Para peserta yang mau mengikuti lelang diharapkan mendaftarkan akun terlebih dahulu, lalu menyetorkan sejumlah uang jaminan untuk sepeda motor yang rencananya akan dilelang.

BACA JUGA:Kemiskinan dan Pengangguran Jadi Sorotan RPJPD Palembang 2025-2045


Kejari Palembang lelang 19 unit sepeda motor Barang Rampasan Negara, murah dan berkualitas, Selasa (12/12/2023).-Luthfi-PALTV

Setelah menyetorkan sejumlah uang jaminan, tinggal mengikuti persyaratan yang berlaku yang tertera di situs lelang.go.id.

Masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak memenangkan lelang ini, uang jaminan yang telah disetorkan nantinya akan dikembalikan seluruhnya.

Kepala Seksi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), Rian Destami mengatakan, Kejari Palembang bekerja sama dengan KPKNL Palembang untuk mengadakan lelang rampasan barang bukti kasus perkara yang sudah inkrah, yang terbuka untuk umum secara online.

"Kita lelang bekerja sama dengan KPKNL Palembang lelang terbuka untuk umum sehingga semua orang dapat ikut. Mulai dari tanggal 8 Desember sampai dengan 14 Desember 2024 sampai pukul 10 pagi," ungkap Rian.

BACA JUGA:Polda Sumsel dan KPU Sumsel Melakukan Penandatanganan Kerja Sama Pemilu Aman, Damai dan Sukses


Rian Destami, Kepala Seksi Bidang PB3R Kejari Palembang.-Luthfi-PALTV

Rian Destami mengungkapkan, 19 unit sepeda motor lelang yang disiapkan ini harga yang ditawarkan bervariasi.

"Ada 19 unit motor mulai dari harga Rp600.000 hingga Rp6.000.000-an untuk limitnya, dan juga tergantung penawaran tertingginya berapa," ujar Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv