Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas dari Yamaha.

Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas dari Yamaha.

Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas Dari Yamaha.--Foto : Ig@yamahamiogallery

Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi ini merupakan motor seri Maxi Yamaha yang bekasnya pun sangat menggiurkan di platform penjualan motor bekas. Harga bekas untuk motor Yamaha Lexi ini bekisar sekitar 12 – 17 Jutaan untuk keluaran tahun 2018. 

BACA JUGA:Inilah Jenis Motor Matic Pertama di Indonesia! Sejarah dan Perkembangan Vespa Matic

Kelebihan motor ini adalah, dia mempunyai mesin 125 cc VVA yang power full  dan desain khas Lexi ini memiliki jok yang lebar dan beberapa fitur lainnya yang menarik. Tentunya hal ini sangat cocok unutik dipinang 

 

Yamaha Vixion

Nah kalau motor satu ini tentunya perlu dipertimbangkan juga, karena motor bergaya Sport Naked ini mempunyai tampilan yang tangguh dan juga keren. Motor Yamaha Vixion ini juga sangat handal di jalanan berkat mesin 150 cc-nya.

Motor Yamaha Vixion ini apabila bekas nya dibandrol dengan harga termurah yaitu sekitar 12 Juta rupiah untuk tahun 2018 dan 15 Jutaan untuk tahun 2019.

BACA JUGA:Wuling Motors, Official Car Partner yang Mengedepankan Mobilitas Ramah Lingkungan

 

Yamaha Mio 2016

Motor ini merupakan salah satu motor yang menjadi salah satu rival dari motor Honda Beat yang juga banyak peminat nya dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Pada bagian mesin motor Yamaha Mio tahun 2016 ini berkapasitas 110 cc dengan menggunakan tipe mesin SOHC, pendingin udara dan 4 langkah.

Mesin motor ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 9,3 tk/8000 RPM dengan kekuatan torsi 9,6 nm/5500 RPM. Jika bekasnya, motor ini dijual cukup murah dibandingkan dengan motor yang lain, yaitu sekitar 7 – 10 Juta saja.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal ini Dalam Merawat Motor Vespa Matic Agar Motor Menjadi Tahan Lama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber