Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas dari Yamaha.

Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas dari Yamaha.

Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas Dari Yamaha.--Foto : Ig@yamahamiogallery

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sepeda motor merupakan kendaraan beroda dua yang cara kerjanya digerakkan oleh sebuah mesin.

Sepeda motor juga saat ini merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan masyarakat untuk perjalanan sehari – hari dan berpergian jauh.

Karena sekarang, masyarakat yang belum mempunyai sepeda motor tidak harus mengeluarkan budget yang besar dan membeli yang baru untuk memilikinya. Bahkan tak jarang satu rumah memiliki 2 atau 3 sepeda motor.

Selain sepeda motor yang baru, kini banyak dealer dan platform online yang menjual sepeda motor bekas yang jelas harga nya jauh lebih murah dibandingkan membeli sepeda motor yang baru.

BACA JUGA:Wuling Motors Sambut Akhir tahun Dengan Promo-Promo Ini

Namun, dalam memilih sepeda motor bekas banyak hal yang harus kamu pahami dan kamu mengerti agar kamu tidak tertipu dan kecewa saat membeli sepeda motor bekas tersebut.

Dari segi merk, body, speckpart, dan yang paling utama adalah kualitas mesin motornya.

 

Inilah 4 motor bekas Yamaha yang paling worth it untuk kamu beli :

Yamaha Gear 125

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Penting Untuk Tidak Menyalakan Mesin Saat Memeriksa Mobil Bekas

Sebenarnya ada Mio Entry, namun dari keseluruhan nya Yamaha Gear 125 juga masih lebih baik untuk dibeli. Karena dari segi desain, Gear 125 lebih bagus dan elegan serta punya fitur yang lebih menarik dibandingkan dengan Mio Entry. 

Kelebihan lain nya juga, Yamaha Gear 125 ini mempunyai mesin 125 cc dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat kelas kebawah atau menengah. Untuk harga bekas motor Yamaha Gear 125 ini sekitar 10 – 14 Juta saja.  Sangat menarik bukan dengan harga segitu kalian bisa membeli Gear 125 tahun muda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber