Wuling Motors, Official Car Partner yang Mengedepankan Mobilitas Ramah Lingkungan

Wuling Motors, Official Car Partner yang Mengedepankan Mobilitas Ramah Lingkungan

Wuling Motors, Official Car Partner yang Mengedepankan Mobilitas Ramah Lingkungan--Foto: wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada tanggal 10-11 Oktober 2023, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 telah sukses diadakan di Bali. 

Acara ini menjadi panggung pertama bagi negara-negara kepulauan dan negara pulau untuk berkumpul dalam forum pertemuan tingkat tinggi. 

Keberhasilan penyelenggaraan acara tersebut tidak terlepas dari peran aktif Wuling Motors (Wuling) sebagai Official Car Partner yang mendukung mobilitas ramah lingkungan.

Sebagai bagian dari dukungan terhadap KTT AIS Forum 2023, Wuling Motors turut bangga menyediakan 100 unit mobil listrik Air ev untuk memastikan mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan bagi para delegasi. 

BACA JUGA:Penyebab Motor Suzuki Fu Sering Merebeb Gas dan Cara Mengatasi

Dalam sambutannya, Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menyatakan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan pada Wuling sebagai Official Car Partner. 

Lebih dari sekadar partisipasi, kehadiran Wuling Air ev dalam acara ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap mobilitas ramah lingkungan di Indonesia dan global.

Proses keikutsertaan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner dimulai dengan pengiriman 100 unit Air ev Long Range ke Pulau Dewata pada awal Oktober. 

Sebelum acara dimulai, tim Aftersales melakukan pemeriksaan akhir untuk memastikan kondisi prima seluruh kendaraan. 

Pentingnya pelatihan bagi pengemudi juga diakui, dengan 100 tenaga pengemudi menerima instruksi teori dan praktik mengenai pengoperasian Air ev.

BACA JUGA:Penasaran Interior Wuling Air EV ? Ini Ulasan Dari Orang Yang Pernah Tes Drive

Selama KTT AIS Forum 2023 berlangsung, para delegasi dari 29 negara dan 4 organisasi internasional memanfaatkan Wuling Air ev sebagai sarana mobilitas mereka. 

Kendaraan listrik ini tidak hanya menawarkan kenyamanan melalui dimensi yang compact, tetapi juga ruang kabin yang lega untuk memuat empat orang. 

Keberhasilan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner telah menjadi kontribusi berkelanjutan setelah partisipasinya dalam KTT G20 2022, KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, dan KTT ASEAN 2023 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: