Agar Kebagian Kue Lebaran, Konsumen Pesan dari Jauh Hari

Agar Kebagian Kue Lebaran, Konsumen Pesan dari Jauh Hari

Dapur Bunda Rayya menyajikan hampers berbentuk dua tingkat dengan penempatan kue basah di atas dan kue kering di bawah, Sabtu (8/4/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Banyak masyarakat yang mulai takut kehabisan memesan kue basah khas PALEMBANG. Beberapa konsumen pun berinisiatif memesan kue dari Dapur Bunda Rayya sejak jauh hari.

Pesanan kue di Dapur Bunda Rayya pada pertengahan Ramadan ini sudah mencapai seribu lebih. Yus Elisa selaku pemilik Dapur Bunda Rayya telah menutup pesanan untuk kue kering. Menurut Yus, konsumen yang memesan selain dari Kota Palembang, juga datang dari luar Kota Palembang bahkan luar Sumatera Selatan.

Kue yang jadi incaran konsumen pada tahun ini menurut Yus Elisa terdiri dari kue delapan jam, kue basah lapis nanas, empat varian rasa dalam satu hampers, dan agar dodol.

Penampilan hampers yang elegan dan terlihat eksklusif menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen kue lebaran. Dapur Bunda Rayya menyajikan hampers berbentuk dua tingkat dengan penempatan kue basah di atas dan kue kering di bawah. Penampilan hampers yang berbeda setiap tahun di Dapur Bunda Rayya itu untuk menarik perhatian para konsumen kue lebaran.

BACA JUGA:Mudik Lebaran, Penumpang Kereta Api Wajib Vaksin Booster Covid-19

BACA JUGA:Meraih Keberkahan dengan Al-Qur’an Time Ramadhan Kareem

Salah seorang konsumen yang datang dari Lampung ke Toko Kue Bunda Rayya, Putri menyampaikan, ia sengaja datang untuk memesan langsung dari jauh hari. Putri tak ingin kejadian tahun sebelumnya terulang. Kala itu ia memesan saat H-7 lebaran dan kue Bunda Rayya sudah close order.

"Beberapa tahun ini memesan kue Bunda Rayya namun selalu kehabisan. Sehingga tahun ini pesan langsung di toko agar bisa ketemu Bunda Rayya langsung dan memesan kue langsung," ujar Putri sembari memilih kue yang akan disuguhkannya pada Idul Fitri nanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: