Bea Cukai Tanjung Priok Buka Lelang Mobil Kia Carens dan Sorento, Penawaran Dibuka dari Rp56 Juta

Bea Cukai Tanjung Priok Buka Lelang Mobil Kia Carens dan Sorento, Penawaran Dibuka dari Rp56 Juta

Bea Cukai Tanjung Priok buka lelang, Mobil Kia Carens dan Sorento, penawaran dibuka dari Rp56 juta.--instagram.com/@kiacarens_indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bea Cukai Tanjung Priok kini menggelar lelang Barang yang Tidak Dikuasai (BTD) dengan menghadirkan 8 unit Kia Carens dan 27 unit Kia Sorento. lelang ini akan dibagi menjadi tiga lot, yaitu Lot A, Lot B, dan Lot C.

Mobil Kia Carens akan dilelang dengan nilai limit Rp 56.423.000, disertai uang jaminan sebesar Rp 25 juta.

Sementara itu, nilai limit untuk lelang mobil Kia Sorento adalah Rp 83.898.000 dan Rp 98.118.000. Uang jaminan yang harus disertakan untuk Kia Sorento adalah sebesar Rp 35 juta untuk Lot A dan Lot B, serta Rp 40 juta untuk Lot C.

Proses lelang mobil ini akan dilaksanakan melalui situs lelang.go.id, dengan menggunakan sistem open bidding atau penawaran terbuka.

BACA JUGA:Tips dan Trik Memulai Bisnis Kreatif dengan Menghindari Risiko Kerugian, Sesuai Bagi Pemula yang Ingin Sukses!

Jadwal lelang telah ditetapkan pada Kamis, 14 Desember 2023. Lot C akan dilelang mulai pukul 13.00-14.00 WIB, Lot A pada pukul 14.00-15.00 WIB, dan Lot B pada pukul 15.00-16.00 WIB.

Meskipun kondisi bodi dan mesin mobil Kia Carens dan Sorento ini tergolong baik, beberapa bagian terlihat berdebu. Namun, interior mobil masih terjaga kebersihannya, bahkan joknya masih terbungkus plastik.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lelang mobil ini, mereka dapat melihat langsung unit-unit yang dilelang dalam sesi Open House.

Open House akan diselenggarakan pada Senin hingga Rabu, tanggal 11-13 Desember 2023, mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

BACA JUGA:Pakai Cara Ini, Bisa Bikin Konsumsi Bensin Honda BeAT Iritnya Kebangetan

Tempat pelaksanaannya berada di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) Cikarang yang beralamat di Jalan Dry Port Raya, Kelurahan Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sesi Open House tersebut, masyarakat berkesempatan untuk melihat secara langsung kondisi mobil Kia Carens dan Sorento yang akan dilelang.

Meski ada sedikit debu pada bagian bodi dan mesin, namun bagian interior, termasuk jok yang masih terbungkus plastik, menunjukkan bahwa mobil-mobil ini masih dalam kondisi yang baik.

Lelang mobil ini memberikan peluang bagi masyarakat yang berminat untuk memperoleh mobil dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber