Lebih Cerdas Dari Manusia! Google Luncurkan Gemini AI Saingan Chat GPT

  Lebih Cerdas Dari Manusia! Google Luncurkan Gemini AI  Saingan Chat GPT

Lebih Cerdas Dari Manusia! Google Luncurkan Gemini AI Saingan Chat GPT--free pik.com

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Dharma Wanita Persatuan Pusat dan Provinsi ke Pemkab Banyuasin

Menurutnya mereka melangkah lebih lanjut dalam perjalanan kami dengan Gemini, model kami yang paling canggih dan serbaguna hingga saat ini, menunjukkan kinerja unggul di berbagai benchmark terkemuka

Era baru dari model ini mencerminkan salah satu usaha sains dan rekayasa terbesar yang pernah kami lakukan sebagai perusahaan.

Dalam pos blog yang sama, Demis Hassabis, CEO dan Co-Founder Google DeepMind, menulis bahwa Gemini bahkan melampaui kemampuan manusia dalam banyak tugas berbahasa.

Dia menulis: Dengan skor 90,0 persen, Gemini Ultra adalah model pertama yang melampaui ahli manusia dalam pemahaman bahasa tugas multitugas besar (MMLU).

BACA JUGA:24 Warga OKI Lepas Bai'at dari Jaringan Jama'ah Islamiyah dan Berikrar Setia kepada NKRI

Menggunakan kombinasi dari 57 mata pelajaran seperti matematika, fisika, sejarah, hukum, kedokteran, dan etika untuk menguji pengetahuan dunia dan kemampuan pemecahan masalah.

Google mengatakan bahwa mulai hari Rabu, Gemini akan menjadi bagian dari banyak produk dan layanan Google, termasuk Bard — sistem AI-nya yang sudah tersedia bagi pengguna.

Perusahaan menyatakan bahwa mulai hari ini "Bard akan menggunakan versi yang disesuaikan dari Gemini Pro untuk penalaran, perencanaan, pemahaman, dan lainnya yang lebih canggih.

Pada saat yang sama, perusahaan menanamkan Gemini Nano ke dalam ponsel Google Pixel, dengan sistem AI ini menggerakkan fitur balasan pintar ponsel dan aplikasi Perekam.

BACA JUGA:Perbesar Peluang Penjualan Sepeda Motor Bekas dengan 5 Strategi Ampuh!

Dalam beberapa bulan mendatang, Google mengatakan bahwa Gemini "akan tersedia dalam lebih banyak produk dan layanan kami seperti Search, Ads, Chrome, dan Duet AI."

Perusahaan menyatakan bahwa Gemini adalah sistem AI multi-modal dan akan dapat berinteraksi dengan pengguna melalui berbagai metode input, termasuk teks, gambar, dan audio.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber