5 Tren Make-up Yang Akan Mendominasi 2024

 5 Tren Make-up Yang Akan Mendominasi 2024

Tren Make-up Yang Akan Mendominasi--Foto : Freepik.com

Warna berani dan liner grafis

Tahun 2024 bukanlah tahun yang tidak kentara. " meskipun nada netral memiliki ketenaran yang abadi, tren warna cerah diharapkan akan kembali atau mendominasi dalam waktu tertentu.

Dari warna bibir yang mencolok hingga eyeshadow neon, individu didorong untuk mengekspresikan diri secara bebas," kata Rajkumar.

Eyeliner yang berani dan grafis juga mendominasi dunia make-up. "Bermain dengan eyeliner-warna pop, desain geometris , garis kreatif-membuat riasan Anda terasa menyenangkan dan awet muda," kata Garg.

BACA JUGA:Simak, 5 Manfaat Serum Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah?

 

Skinimalisme

Riasan alami dan berfokus pada kulit terus menjadi populer. "'Tren Riasan Tanpa riasan', yang mendapatkan daya tarik pada tahun 2023, akan tetap menampilkan kulit yang bercahaya dan sehat.

Alas bedak yang ringan dan bernapas, campuran riasan perawatan kulit, dan hasil akhir yang tipis akan menjadi inti, memungkinkan individu untuk menampilkan kecantikan alami mereka sambil mempertahankan rutinitas yang tidak merepotkan," kata Rajkumar.

 

Tryon Rias Realitas Tertambah

BACA JUGA:Dengan Teknologi 3D, Kecantikan Wajah Mumi Gadis Suku Inca Terungkap

Merek kecantikan berinvestasi dalam platform virtual yang memungkinkan pengguna bereksperimen secara virtual dengan kosmetik sebelum membeli. "Pendekatan inovatif ini tidak hanya meningkatkan pengalaman berbelanja online, tetapi juga mendorong inklusivitas dengan menangani berbagai warna kulit dan fitur," Rajkumar menjelaskan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber