5 Tren Make-up Yang Akan Mendominasi 2024

 5 Tren Make-up Yang Akan Mendominasi 2024

Tren Make-up Yang Akan Mendominasi--Foto : Freepik.com

BACA JUGA:Fashion Yang Butuh Keberanian! Tren Tindik Dari Segi Kesehatan dan Kecantikan

Kencangkan diri Anda saat mempelajari tren tata rias yang mendominasi kancah kecantikan tahun 2024, mulai dari estetika futuristik hingga pilihan ramah lingkungan.

 

Kecantikan infus berteknologi tinggi

Di era di mana teknologi terus merambah setiap aspek kehidupan kita, tak heran jika tata rias juga mengalami peningkatan yang futuristik.

"Bagaimana integrasi teknologi sensor dan lampu LED dalam produk kecantikan dapat Terobosan yang Membawa Industri Kecantikan ke Level Berikutnya.  Dari lipstik yang berubah warna hingga perawatan kulit yang dipersonalisasi berdasarkan data waktu nyata, produk kecantikan yang menggabungkan teknologi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi individu," kata Dimple Rajkumar, pendiri merek eponimnya Dimple Rajkumar Makeover.

BACA JUGA:Wow! Selain Untuk Kesehataan, Ternyata Manfaat Buah Jeruk Bisa Kecantikan Loh


Tren 2024 Masa Depan Kecantikan anda --Foto : Freepik.com

 

Kecantikan yang berkelanjutan dan inklusif

Lanskap kecantikan merevolusi dengan kekuatan untuk memberdayakan keberlanjutan dan inklusivitas yang membentuk masa depan industri. Keberlanjutan, yang pernah menjadi kata kunci, telah menjadi pilar yang tidak dapat dinegosiasikan di bidang kecantikan.

"Kami mengharapkan lonjakan permintaan akan produk make-up yang bebas dari kekejaman, vegan, dan dapat didaur ulang pada tahun 2024. Merek kecantikan diharapkan menonjolkan pengemasan yang berkelanjutan, inisiatif tanpa limbah, dan sumber bahan yang etis," jelas penata rias Sina Garg.

Selain itu, dorongan untuk keberagaman dan inklusivitas dalam industri kecantikan akan terus berlanjut. "Merek ini akan terus memperluas jangkauan warna, mengadopsi beragam model, dan mempromosikan ekspresi kecantikan asli di berbagai demografi," kata Rajkumar.

BACA JUGA:Muslimah Harus Tahu! 6 Tips Mempercantik Diri Sesuai Syariat Islam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber