Simak, 5 Manfaat Serum Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah?

Simak, 5 Manfaat Serum Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah?

Simak, 5 Manfaat Serum Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah?--(sumber foto: instagram @lis_cosmetique)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar baik bagi para penggemar perawatan kulit, jika Anda tidak dapat menggunakan retinol, cobalah salah satu alternatif yang lebih lembut Bactiol Serum.

Serum Bactiol adalah pilihan perawatan kulit yang aman dan efektif, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. 

Serum ini memiliki manfaat yang mirip dengan retinol, tetapi lebih lembut untuk semua jenis kulit. Apa manfaat utama dari Bactiol Serum?

Bactiol adalah senyawa alami yang mengandung antioksidan dan memiliki sifat anti-inflamasi.

BACA JUGA:Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia

Ini berasal dari ekstrak daun dan biji tanaman Psoralea Corylifolia atau Babchi. Oleh karena itu, serum Bactiol dianggap aman untuk kulit sensitif karena berasal dari bahan alami.

Manfaat utama dari Bactiol Serum meliputi:

1. Merangsang produksi kolagen: serum bactiol merangsang produksi kolagen dan pengelupasan sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi.

2. Melawan tanda-tanda penuaan: Bactiol Serum efektif melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti keriput, garis-garis halus, flek, dan kulit kendur.

BACA JUGA:Gara-gara Menghapus Tweet Tentang Jungkook BTS, Billboard Dihujat Netizen

3. Merawat kulit berjerawat: selain sifat anti-inflamasi, bahan ini juga memiliki sifat antibakteri yang membantu memperbaiki kulit berjerawat.

Tidak perlu lagi mencari produk perawatan kulit yang mengandung bactiol. Berikut ini adalah contoh produk yang mengandung bactiol.

4. Somesync Bactiol Skinpair Oil Serum: Produk seharga 89 ribu rupiah ini memberikan kekenyalan dan kehalusan pada kulit Anda. Produk ini dapat digunakan pagi dan malam hari, atau dicampurkan ke dalam pelembap setelah serum.

5. Indoganic Bactiol Intensive Face Oil: mengandung Bactiol dan juga squalane untuk meningkatkan hidrasi kulit. Produk ini tersedia di BeautyHaul dengan harga Rp90.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber