Wuling Air ev Raih Penghargaan Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Wuling Air ev Raih Penghargaan Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Wuling Air ev Raih Penghargaan Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023-- wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali meraih penghargaan bergengsi melalui lini produk kendaraan listriknya,Wuling Air ev, yang dinobatkan sebagai The Best of Battery Electric Vehicle (BEV) dalam GridOto Award 2023.

Prestasi ini menjadi bukti keberhasilan Wuling dalam memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Dengan apresiasi ini, Wuling Air ev semakin memperkuat posisinya sebagai inovasi terdepan dalam pasar kendaraan listrik Tanah Air.

Penghargaan GridOto Award 2023, dengan tema 'Celebrating Innovations,' mengukur keunggulan para nominasi melalui serangkaian pengujian oleh tim redaksi GridOto.com.

BACA JUGA:Kusta: Memahami, Mencegah dan Mengatasi Penyakit Menular Kronis

Proses penilaian kendaraan listrik ini melibatkan berbagai aspek, termasuk desain, fitur, performa, pengendalian, dan efisiensi energi listrik.

Kendaraan listrik Wuling Air ev berhasil menonjol dalam semua kriteria ini, menegaskan posisinya sebagai yang terbaik dalam kategori Battery Electric Vehicle.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

Ia menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kontribusi Air ev dalam mendukung visi Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang ramah lingkungan, sejalan dengan semangat 'Drive For A Green Life' yang diusung oleh Air ev.

BACA JUGA:Beberapa Hewan Ini Boleh Dibunuh Bahkan Disunahkan dalam Islam, Ternyata ini Alasannya

Sebagai kendaraan listrik pertama dari Wuling yang diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2022, Air ev telah mencatat pencapaian luar biasa dalam kurun waktu lebih dari satu tahun.

Dengan penjualan mencapai lebih dari 12.000 unit hingga Oktober 2023, Air ev berhasil memenangkan hati konsumen Indonesia dan menjadi salah satu kendaraan listrik terlaris di pasar Tanah Air.

Keberhasilan Air ev tidak hanya terletak pada performa dan desainnya yang canggih, tetapi juga pada kemudahan penggunaan sehari-hari.

Dengan konsep easy to use, easy home charging, dan easy to own, Air ev menjawab kebutuhan mobilitas yang praktis bagi semua kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber