5 Desain Kamar Mandi Nyaman dan Indah yang Bikin Betah

5 Desain Kamar Mandi Nyaman dan Indah yang Bikin Betah

Estetika kamar mandi bernuansa kekinian yang bikin nyaman dan betah.--freepik.com/@rawpixel.com

Di sampingnya kita letakkan toilet duduk. Sedangkan di samping kanan, bisa kita buat pemisah dinding untuk mandi dengan plastik kaca buram, supaya nyaman untuk membasuh tubuh.

BACA JUGA:Bayi Prematur Sangat Sensitif! Hati–Hati, Inilah Cara Benar Memandikan Bayi Prematur di Rumah

3. Kamar Mandi Loteng Estetik

Bagi mereka yang suka beraktivitas dan bekerja di rumah dengan suasana yang sepi, biasanya loteng dijadikan tempat aktivitas tersebut.

Sering kali suka mondar mandir ke kamar kecil untuk buang air ini juga yang menjadi kendala. Waktu banyak terbuang hanya untuk ke kamar mandi. Coba bikin artenatif kamar mandi di loteng dengan gaya estetika yang keren.

Dengan kamar mandi di loteng, bisa mempermudah kita dalam beraktivitas di loteng supaya menghemat waktu dan tidak terbuang sia-sia.

BACA JUGA:Mana yang Anda Butuhkan, Mandi Air Panas atau Air Dingin? Begini Pandangan Para Ahli

Loteng seperti yang kita ketahui tempatnya lumayan kecil untuk ditunggui, bukan berarti loteng tidak layak untuk dihuni.

Kamar mandi yang diperuntukkan dalam estetika di dalam loteng dengan bahan kayu seperti pintu kamar mandi, lemari kabinet, bingkai cermin, dan pastikan jenis material yang digunakan bersifat tahan air.

Yang paling penting di bagian atap juga dibuatkan skylight dengan kaca buram. Jadi, pada saat siang hari bisa menggunakan kamar mandi tanpa menyalakan lampu, namun kita tidak terkena matahari langsung supaya tidak kepanasan.

4. Kamar Mandi Penuh Kehangatan

BACA JUGA:10 Barang Super Penting untuk Mengarungi Hidup Mandiri di Kamar Kostmu!

Kamar mandi biasanya penuh dengan hawa yang dingin karena bersumber dari penggunaan air. Ini merupakan hal yang menarik yang suka dengan kamar mandi dengan hawa kehangatan.

Kebanyakan dekorasi kamar mandi yang seperti ini umumnya orang yang tinggal di tempat dingin dan memiliki musim salju, seperti di Rusia, Siberia, Japan, dan lain-lain.

Hal yang perlu digunakan dalam dekorasi untuk menghangatkan ruangan kamar mandi meminimalisir atribut keramik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber