10 Barang Super Penting untuk Mengarungi Hidup Mandiri di Kamar Kostmu!

10 Barang Super Penting untuk Mengarungi Hidup Mandiri di Kamar Kostmu!

10 Barang Super Penting untuk Mengarungi Hidup Mandiri di Kamar Kostmu!-orzalaga-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Hidup Mandiri, dan tuntutan pekerjaan atau pendidikan yang jauh dari rumah seringkali membuat kebanyakan orang memutuskan untuk menyewa sebuah kamar kost

Namun, terkadang fasilitas di kost nyaman tidak se lengkap di rumah. Untuk itu, beberapa fasilitas kos persiapkan barang-barang berikut agar hidup di kamar kost menjadi lebih nyaman dan terorganisir.

1. Rice Cooker: Solusi Memasak Praktis

Rice cooker adalah barang wajib untuk memasak nasi dengan mudah dan cepat. Rice Cooker dan Perebus Telur 2 in 1 dari Memoo dengan kapasitas 200 ml dan daya 200 watt bisa menjadi pilihan hemat untuk anak kost.

2. Alat Kebersihan: Jaga Kebersihan Kamar

Sapu, pengki, dan alat pel spray Proclean memudahkan membersihkan kamar kost dengan praktis. Kebersihan kamar akan membuatmu lebih nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya.

BACA JUGA:RUSSIA EXPO 2023: Gemerlap Kebanggaan dan Kejayaan di Moskow

3. Rak Dinding: Simpan Barang dengan Rapi

Gunakan rak dinding Masterspace dari ACE Indonesia dengan gantungan baju untuk menyimpan barang dan pakaian secara efisien. Rak ini dapat menahan beban hingga 30 kg.

4. Setrika: Penampilan Tetap Rapi

Setrika Trylon Plate dari Kris dengan daya listrik hanya 350 watt adalah pilihan hemat. Papan setrika lipat dari Stora juga memudahkan penyimpanan.

5. Hanger: Agar Pakaian Tetap Rapi

Hanger dari Stora yang terbuat dari plastik berlapis velvet akan menjaga pakaian tetap rapi tanpa merusak kain. Satu set terdiri dari 24 pcs hanger.

6. Panci Listrik: Fasilitas Dapur yang Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: