Gelar Kejurda IMI Sumsel 2023, Bupati OKU Timur Berharap Tidak Ada Lagi Balap Liar di Bumi Sebiduk Sehaluan

Gelar Kejurda IMI Sumsel 2023, Bupati OKU Timur Berharap Tidak Ada Lagi Balap Liar di Bumi Sebiduk Sehaluan

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menyerahkan piala dan hadiah satu unit sepeda motor Kepada Juara Umum Kejurda IMI Sumsel 2023, Minggu (3/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

OKU TIMUR, PALTV.CO.ID – Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU TIMUR) pada tahun ini menjadi tuan rumah Kejurda Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan.

Dengan digelarnya Kejurda IMI Sumsel 2023 tersebut, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT berharap tidak ada lagi balap liar di Bumi Sebiduk sehaluan.

Bertempat di sirkuit non permanen komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Final Kejurda IMI Sumsel tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Bupati OKU Timur, Minggu tanggal 3 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Lanosin merasa bangga atas kepercayaan IMI Sumsel untuk menjadikan Kabupaten OKU Timur sebagai tuan rumah Kejurda IMI Sumsel tahun 2023.

BACA JUGA:Catat! Wajib Ganti Filter Udara Motor Setiap Menempuh Jarak Segini


Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT saat membuka Final Kejurda IMI Sumsel Tahun 2023, Minggu (3/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

Bupati OKU Timur Lanosin berharap Kejurda tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat OKU Timur.

“Dengan diadakannya Kejurda ini, dapat menjadi wadah bagi para pemuda yang hobi balap motor sehingga mereka dapat menyalurkan hobinya di tempat yang tepat dan tidak dengan melakukan balapan liar yang tentunya membahayakan bagi mereka dan masyarakat,” ujarnya.

Lanosin juga berharap, dengan adanya kegiatan yang dapat mengundang ribuan penonton ini, dapat memajukan UMKM yang ada di Kabupaten OKU Timur.

“Seperti yang kita lihat bersama, hari ini ribuan penonton memadati sirkuit Kejurda IMI Sumsel di Pemkab OKU Timur. Kami dari Pemkab OKU Timur membebaskan bagi masyarakat yang memiliki usaha untuk berjualan di sekitar sirkuit. Dan semoga dapat menambah sumber rejeki bagi UMKM yang ada di Kabupaten OKU Timur,” harapnya.

BACA JUGA:Motor Beat Fi Starter Susah Menyala Tapi Diengkol Motornya Hidup, Begini Solusinya


Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT memberikan dukungan kepada salah satu pembalap, Minggu (3/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

Berdasarkan pantauan dan informasi yang berhasil dihimpun, Kejurda IMI Sumsel tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten OkU Timur dilaksanakan selama dua hari.

Dimulai pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023 dan puncaknya pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv