Hati Fitrianti Agustinda Terenyuh, Berkah Ramadan bagi Isyah Penderita Stroke

Hati Fitrianti Agustinda Terenyuh, Berkah Ramadan bagi Isyah Penderita Stroke

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda langsung mengunjungi kediaman Isyah yang mengalami sakit stroke, Rabu, 5 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mendapatkan khabar ada seorang warga sakit stroke membutuhkan bantuan di bulan suci Ramadan, Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda langsung mengunjungi kediaman Isyah di Jalan Meranjat Raya Kelurahan Pipa Reja, Rabu, 5 April 2023.

Kondisi Isyah cukup memprihatinkan, hanya bisa duduk di kursi. Pasalnya, kaki Isyah tidak bisa digerakkan karena mengalami stroke. Menurut keterangan pihak keluarga, Isyah sudah berusaha berobat di beberapa rumah sakit namun belum kunjung sembuh.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan semangat kepada Isyah untuk berusaha dan yakin bahwa stroke bisa sembuh. Menurut Fitri, Rumah Sakit Palembang BARI sudah memiliki ruang khusus terapi bagi penderita stroke. Oleh karena itu, Isyah tidak perlu khawatir masalah biaya, karena sudah memiliki kartu JKN-KIS di mana biaya pengobatan ditanggung oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Fitrianti Agustinda juga memberikan bantuan berupa paket sembako serta uang tunai. Diharapkan dengan kedatangannya dan bantuan tersebut, bisa memberikan semangat kepada Isyah dan membantu meringankan beban keluarga menjalani puasa di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Sembako Palembang Tembus 50 Persen

BACA JUGA:Kasus Dugaan Malapraktik Berakhir, Pelapor dan Terlapor Resmi Berdamai

Sementara itu, berdasarkan data Pemerintah Kota Palembang, sudah hampir 100 persen warga memiliki JKN-KIS. Bagi warga yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat JKN-KIS, agar segera mengurus melalui perangkat Pemerintah setempat, seperti Lurah dan Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv