Ersangkut Diusung Partai Golkar Bertarung Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

Ersangkut Diusung Partai Golkar Bertarung Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

Ersangkut diusung Partai Golkar bertarung sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim.--instagram.com/@ersangkut7

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Nama-nama Bakal Calon Bupati MUARA ENIM mulai bermunculan. Saat ini beredar nama Bakal Calon Kepala Derah/Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Politik.

Partai Golongan Karya (Golkar) telah menetapkan dua nama untuk berlaga di Pilkada 2024 mendatang.

Untuk Pilkada Kabupaten Muara Enim, DPP Partai Golkar menetapkan Ersangkut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Hadiono Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, untuk maju sebagai Kepala Daerah Muara Enim lewat surat Nomor: Sund-308/GOLKAR/2023 tanggal 16 November 2023 yang ditanda tangani Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Ersangkut ketika dikonfirmasi mengatakan ini merupakan amanat yang direkomendasikan DPP Partai Golkar yang harus dipatuhi oleh seriap kader di bawah bendera Partai.

BACA JUGA:Terdakwa Korupsi PT Baturaja Multi Usaha Laurancus Sianipar dan Budi Oktarita Divonis 5,6 Tahun Penjara

Apalagi selama ini banyak isu yang beredar terkait Bacabup dan Bacawabup di tengah masyarakat.

“Untuk Pilkada Muara Enim kebetulan saya yang dimandatkan oleh Partai. Ketetapan ini juga sebagai bentuk jawaban atas spekulasi yang beredar atas nama-nama yang beredar di setiap daerah," ungkapnya.

Untuk setiap daerah Kabupaten/Kota, DPP Golkar telah menetapkan atau menunjuk dua kader Partai yang sudah mampu untuk berlaga di Pilkada 2024 mendatang.

Apalagi waktu Pilkada sudah cukup dekat, jadi tidak ada lagi keraguan bagi kader Partai Golkar yang ditetapkan sebagai Bacabup dan Bacawabup untuk mengikuti Pilkada.

BACA JUGA:38 Jemaah Umroh PT. SRIWIJAYA MEGA WISATA Kembali ke Tanah Air dengan Bahagia

"Alhamdulillah untuk Pilkada 2024 ini saya dipercaya Partai agar bisa berlaga untuk menjadi pemimpin daerah di Bumi Serasan Sekundang," ucap syukur Ersangkut.

Menurut Ersangkut, penetapan dirinya sebagai Bacabup Muara Enim oleh Partai Golkar merupakan tugas yang berat.

Namun bagi Ersangkut, hal itu merupakan amanat yang diberikan kepada kader Partai Golkar dan harus dijalani sepenuh hati.

“Dengan ditetapkannya saya sebagai Bacabup berarti saya dipercaya Partai sebagai orang yang mampu memenangkan Golkar dalam Pemilu 2024. Kesiapan diri saya menghadapi laga Pilkada harus lebih, karena ini menyangkut masa depan rakyat Muara Enim," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv