Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, Begini Caranya!

Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube  untuk Anda, Begini Caranya!

Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, Begini Caranya!--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Bard  Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, 

Goggle bard sendiri sebagai aktivitas Anda dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelengence AI berupa alat percakapan untuk bertukar ide. Baik berupa teks maupun lirik lagu.

Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk pengguna. Pemahaman AI chatbot terhadap video YouTube mendapatkan pembaruan baru.

Ketika Google meluncurkan Bard pada bulan Februari tahun ini, tampaknya produk tersebut diluncurkan dengan tergesa-gesa.

BACA JUGA:Petunjuk Aman Dan Legal Cara Menyedot Bensin Pada Mobil Di Saat Darurat

AI chatbot ini, yang bertujuan bersaing dengan ChatGPT dan Bing milik Microsoft, membuat kesalahan faktual dalam video demonstrasinya dan dipertanyakan oleh internet.

Namun, seiring berjalannya waktu, Bard meningkatkan kualitas responsnya dan bahkan meluncurkan sejumlah fitur baru.

Dan sekarang, Bard mendapatkan fitur yang dapat sangat berguna bagi orang-orang yang bekerja dengan konten video secara rutin.

Dalam sebuah pos blog, Google mengumumkan bahwa mereka meningkatkan kemampuan Bard untuk memahami dan menganalisis video YouTube.

BACA JUGA:Iwan Fals, Antara Musik dan Sikap Netralitas dari Politik Kekuasaan

Google Bard kini memahami video YouTube.

Dalam blog berjudul "Mengembangkan Pemahaman Bard terhadap Video YouTube", raksasa teknologi ini mengatakan bahwa mereka sedang mengambil "langkah-langkah pertama" dalam kemampuan chatbot AI.

Ini untuk memahami video YouTube. Memberikan contoh yang sama, pos blog tersebut menyebutkan bahwa jika seseorang mencari resep memasak online, mereka dapat bertanya kepada Bard tentang detailnya.

“Contoh, apabila Anda sedang mencari video panduan pembuatan kue minyak zaitun, kini Anda dapat menanyakan kepada Bard mengenai jumlah telur yang diperlukan dalam resep video menjelaskan alasan di balik langkah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com