Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, Begini Caranya!

Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube  untuk Anda, Begini Caranya!

Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, Begini Caranya!--free pik.com

BACA JUGA:Di Balik Kemewahan, Membongkar Rahasia Desain Mobil Sport yang Ceper Nan Menawan Hati

Google mengatakan bahwa mereka mendengar tentang pengguna yang menginginkan "keterlibatan yang lebih mendalam" dengan video YouTube.

"Jadi kami memperluas Ekstensi YouTube untuk memahami beberapa konten video sehingga Anda dapat memiliki percakapan yang lebih kaya dengan Bard tentang hal itu," tulis pos tersebut.

Cara menggunakan fitur ini

Integrasi Bard dengan YouTube dari Google diumumkan kembali pada bulan September tahun ini.

BACA JUGA:Di Balik Kemewahan, Membongkar Rahasia Desain Mobil Sport yang Ceper Nan Menawan Hati

Namun, pada saat itu, ekstensi YouTube hanya akan berfungsi dalam kasus beberapa video tertentu, data laporan TechCrunch. Sekarang, dengan pembaruan baru ini, Bard dapat menganalisis lebih banyak jenis video.

Untuk mengaktifkan ekstensi YouTube untuk Bard, kunjungi beranda Bard dan klik tombol ekstensi.

Ini akan terlihat seperti sebuah potongan teka-teki. Setelah Anda berada di halaman ekstensi, aktifkan yang ingin Anda gunakan, termasuk ekstensi YouTube.

Harap dicatat, menurut laporan The Verge, fitur ini saat ini hanya tersedia sebagai pengalaman yang dapat diaktifkan secara opsional. Oleh karena itu, mungkin memerlukan waktu untuk menjadi tersedia untuk semua pengguna.

BACA JUGA:Program KB Gratis di Muara Enim Hasilkan Generasi Berkualitas dan Tekan Angka Stunting

Pembaruan terbaru Bard

Google baru-baru ini mengumumkan beberapa pembaruan baru untuk Bard, termasuk membuatnya tersedia untuk remaja, memungkinkannya membantu dengan persamaan matematika.

Memungkinkannya menghasilkan grafik dari data yang dimasukkan pengguna dalam permintaan mereka, memungkinkannya merangkum lebih banyak email sekaligus, dan sebagainya.

Pada bulan September, Google mengumumkan beberapa fitur baru untuk Bard, termasuk respons yang disesuaikan, ekstensi Bard, dan tombol Google It yang ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com