Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 53 Jemaah Umrah Plus Citiy Tour Dubai

Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 53 Jemaah Umrah Plus Citiy Tour Dubai

Pelepasan 53 Jemaah Umrah Plus Dubai oleh CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, didampingi pembimbing Ustadz Syofwatillah Mohzaib di Bandara SMB II Palembang, Senin (20/11/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Holiday Angkasa Wisata memberangkatkan 53 jemaah umrah plus city tour ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) selama 2 hari, melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan pada Senin sore, 20 November 2023.

Pelepasan 53 jemaah umrah plus city tour Dubai ini dilakukan langsung oleh CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman.

Selama menjalani tur ke Dubai dan melakukan ibadah umrah ke tanah suci Mekah, Arab Saudi, 53 jemaah umrah didampingi dan dibimbing oleh Ustadz Syofwatillah Mohzaib.

Sebelumnya, para jemaah telah diberikan pembekalan dan juga manasik oleh pihak Holiday Angkasa Wisata, terkait pelaksanaan city tour ke Dubai dan juga pelaksanaan umrah ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Disampaikan oleh Dedi Suparman, para jemaah diminta untuk menjaga kondisi kesehatan selama menjalani ibadah umrah.

Pasalnya, saat ini menurut Dedi, kondisi Arab Saudi sedang dalam masa peralihan panas ke dingin. Oleh karena ibadah umrah merupakan ibadah fisik, maka seluruh jemaah diminta untuk menjaga kesehatannya, sehingga dapat menjalankan rukun ibadah umrahnya.

“Para jemaah diminta untuk ikuti instruksi dari para pembimbing, baik itu selama menjalani city tour ke Dubai dan juga melakukan ibadah umrah ke tanah suci. Karena, dengan mengikuti instruksi dari pembimbing bisa memperlancar perjalanan para jemaah umrah,” terang Dedi Suparman.

Para jemaah umrah yang berangkat hari ini menurut Dedi akan menjalani plesiran dahulu selama 2 hari di Dubai, Uni Emirat Arab. Setelah itu mereka baru akan menjalani ibadah umrah ke tanah suci Mekah, Arab Saudi.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Bimbing Ratusan Jemaah Calon Umrah dalam Manasik Akbar di Graha 66 Palembang


CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman minta para jemaah jaga kesehatan selama menjalani ibadah umrah, Senin (20/11/2023).-Firman Hidayat-PALTV

53 jemaah Holiday Angkasa Wisata diterbangkan menggunakan pesawat Super Air Jet dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Lalu dilanjutkan penerbangan berikutnya menggunakan pesawat Emirates dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Program umrah plus Dubai ini selalu ada setiap bulannya di Holiday Angkasa Wisata, satu bulan sekali dan 2 bulan sekali,” ujar Dedi dalam keterangannya kepada PALTV.

Sementara itu, pembimbing dalam ibadah umrah plus tur ke Dubai, Ustadz Syofwatillah Mohzaib menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para jemaah dan juga CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata untuk melakukan ibadah umrah ke tanah suci sekaligus tur ke Dubai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv