Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Holiday Angkasa Wisata melepas 433 jemaah umrah dengan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah, Kamis (9/11/2023).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai tonggak bersejarah bagi perjalanan umat Muslim dalam menjalankan ibadah umrah, Holiday Angkasa Wisata telah berhasil meraih pencapaian gemilang dengan melepas 433 jemaah umrah dalam satu keberangkatan.

Dalam agenda tersebut, Holiday Angkasa Wisata mengoperasikan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah, memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa bagi para jemaah.

Pada pagi yang cerah dan bersejarah hari Kamis, 9 November 2023, Holiday Angkasa Wisata merilis pesawat charter penuh yang mengangkut 433 jemaah umrah.

Ini adalah salah satu dari dua keberangkatan bulanan yang telah menjadi pola rutin Holiday Angkasa Wisata.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Bimbing Ratusan Jemaah Calon Umrah dalam Manasik Akbar di Graha 66 Palembang


Dedi Suparman, CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Kamis (9/11/2023).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, dengan penuh kebanggaan menyampaikan bahwa dalam tahun 1445 Hijriah, pola keberangkatan Holiday Angkasa Wisata telah menjadi tonggak sukses.

Holiday Angkasa Wisata telah men-charter pesawat yang mampu mengangkut 433 jemaah dalam dua kali keberangkatan setiap bulan.

Namun, keberhasilan Holiday Angkasa Wisata tidak hanya terbatas pada program charter umrah bulanan. Mereka juga memberikan pelayanan umrah reguler dengan keberangkatan setiap pekan. 

Armet Dachil, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumatera Selatan, menyoroti antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap program umrah dari Holiday Angkasa Wisata.

BACA JUGA:Siaran Langsung bersama PALTV dan Jemaah Holiday Angkasa Wisata yang Telah Menunaikan Ibadah Umroh


433 jemaah umrah Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, menunggu pemberangkatan ke Madinah, Kamis (9/11/2023).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

Hal ini memungkinkan Holiday Angkasa Wisata untuk memenuhi janji-janji mereka kepada jemaah umrah dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

Tidak hanya pihak berwenang saja yang memberikan apresiasi terhadap kesuksesan ini. Dr. Sunarto, Kepala Biro Setda Provinsi Sumatera Selatan, turut menyampaikan ucapan selamat kepada calon jemaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv