Holiday Angkasa Wisata Bimbing Ratusan Jemaah Calon Umrah dalam Manasik Akbar di Graha 66 Palembang

Holiday Angkasa Wisata Bimbing Ratusan Jemaah Calon Umrah dalam Manasik Akbar di Graha 66 Palembang

Ratusan calon jemaah umrah PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata mengikuti Manasik Akbar di Graha 66 Palembang, Sabtu (4/11/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Graha 66 Convention Center Palembang menjadi saksi pelaksanaan Manasik Akbar yang diselenggarakan oleh PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata.

Acara Manasik Akbar ini diikuti oleh ratusan jemaah calon umrah PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

Manasik Akbar ini menjadi bagian penting dalam mempersiapkan jemaah sebelum mereka berangkat menjalankan ibadah umrah, sehingga para jemaah nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan baik sesuai dengan rukun dan wajib umrah.

Manasik Akbar ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, yang menunjukkan dukungan dari pihak berwenang dalam persiapan jemaah umrah.

BACA JUGA:Siaran Langsung bersama PALTV dan Jemaah Holiday Angkasa Wisata yang Telah Menunaikan Ibadah Umroh

Dr. H. Rosyiddin Hasan, seorang Staf Ahli Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, memberikan dukungan dan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Holiday Angkasa Wisata, dalam membekali calon jemaah dengan pengetahuan dan tata cara ibadah umrah yang benar.

CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, secara resmi membuka acara Manasik Akbar ini.

Dalam sambutannya dan langsung memberikan materi kepada para jemaah calon umrah, beliau menyampaikan pentingnya Manasik Akbar sebagai bagian dari persiapan sebelum berangkat umrah.

Setiap bulannya, Holiday Angkasa Wisata selalu menyelenggarakan Manasik Akbar untuk calon jemaah mereka. Karena, pemahaman yang benar tentang ibadah umrah sangat penting untuk menjadikan mereka jemaah umrah yang mabrur.

BACA JUGA:PALTV Laporan Langsung dari Madinah Bersama Holiday Angkasa Wisata


Manasik Akbar yang diselenggarakan PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata ini menjadi bagian penting dalam mempersiapkan jemaah sebelum berangkat menjalankan ibadah umrah, Sabtu (4/11/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Manasik Akbar ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para jemaah calon umrah. Mereka sangat bersemangat mengikuti acara ini, karena Manasik Akbar memberikan mereka gambaran yang jelas tentang apa yang akan mereka alami saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Melalui acara ini, para calon jemaah belajar tata cara ibadah umrah yang benar. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan ibadah, sehingga mereka dapat menjalankannya dengan penuh kekhusyukan dan keikhlasan.

General Manager PALTV Sri Pebriandi, dalam sebuah wawancara, menyatakan bahwa jemaah umrah Holiday Angkasa Wisata akan diberangkatkan dalam dua keberangkatan charter pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv