Mahasiwi Unsri Meninggal Diduga Aborsi, Jenazah Sudah Dibawa Pulang Keluarga ke Kota Padang

Mahasiwi Unsri Meninggal Diduga Aborsi, Jenazah Sudah Dibawa Pulang Keluarga ke Kota Padang

RN (20) mahasiwi Unsri meninggal dunia diduga aborsi, jenazah sudah dibawa pulang keluarga ke Kota Padang.--Tangkapan layar instastory

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mahasiwi Universitas Sriwijaya diduga meninggal akibat pendarahan ketika menggugurkan kandungan yang terjadi pada Jumat, 17 November 2023.

Dari data yang berhasil didapat, mahasiswi tersebut bernama Riefa Nauvfaliza (20) warga Jalan Khatib Sulaiman Kecamatan Padang Utara Kota Padang ini, sedang menempuh pendidikan pada Jurusan Pertambangan di Universitas Sriwijaya (UNSRI).

Pada saat kejadian, korban berada di sebuah kosan tempatnya tinggal yang berlokasi Bedeng Lahan Gang Lampung I, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban sekitar pukul 10:00 WIB langsung dibawa menuju Rumah Sakit Ar Royan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Hati-hati Menyalakan AC saat Mesin Mobil Mati Ternyata Dapat Menyebabkan Masalah Serius

BACA JUGA: Ini 7 Jenis Motor Custom Yang Sering Diminati Para Rider ! Karya Seni Tanpa Batas

Diketahui Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Palembang sekitar pukul 17:00 WIB.

Salah satu petugas Rumah Sakit Bhayangkara, Rio membenarkan jenazah korban dibawa ke kamar mayat, namun sekarang jenazah sudah dijemput pihak keluarga menuju Kota Padang pada malam harinya.

"Kemarin sampai disini sekitar pukul 17:00 WIB, namun sudah dijemput pihak keluarga menuju Padang sekitar pukul 22:00 WIB," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: