Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran--instagram.com/@PSSi

BACA JUGA:Hujan Deras Guyur Palembang, Ratu Dewa Komandoi Langsung Penanganan Titik Rawan Banjir

Setelah Gol tercipta, Kedua tim bermain cukup terbuka setelah itu. Sejumlah peluang sempat didapatkan kedua tim, 

akan tetapi skor sama kuat tak merubah kedudukan hingga sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut.

Selanjutnya, Timnas fokus ke pertandingan selanjutnya saat menghadapi Maroko pertandingan tersebut menentukan nasib timnas indonesia di Piala Dunia U-17

Bima Sakti pun menyatakan akan fokus ke pertandingan selanjutnya. Saat Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Maroko pada laga terakhir babak Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis, 16 November 2023.

BACA JUGA:Keindahan Danau Teluk Seruo (Danau Kupu-Kupu) yang Nyaris Hilang di Indralaya, Ogan Ilir

Mantan pemain Timnas Indonesia di tahun era 90-an itu menargetkan kepada anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi. Untuk itu, dia mengatakan akan melakukan evaluasi dan merotasi para pemain pada laga selanjutnya. 

“Nanti saat lawan Maroko kita akan merotasi lagi. Saya akan menganalisa pertanding saat melawan Panama apa saja yang harus diperbaiki, Kita maksimalkan waktu 2 hari ini untuk recovery dan analisa gaya permainan Maroko,” kata Bima.

Klasemen sementar Indonesia berada di posisi ketiga Grup A

Ekuador saat ini menempati klasemen dengan perolehan 4 angka. Timnas Ekuador berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Maroko pada laga kedua Senin kemarin. 

BACA JUGA:Usut Kasus Dugaan Korupsi Mafia Pajak, 2 Orang Pihak Swasta Diperiksa Kejati Sumsel

Sedangkan Maroko berada di posisi kedua dengan perolehan 3 angka. Mereka menang 2-0 atas Panama pada laga pertama dan kalah 2-0 saat menghadapi Ekuador 

Sementara bagi Timnas Panama menjadi juru kunci di klasemen dengan perolehan 1 angka saja,poin tersebut usai di raih saat menghadapi Timnas Indonesia 

Dengan hasil ini, keempat tim yang berada di Grup A masih sama-sama kuat memiliki peluang untuk meraih dua tiket untuk lolos ke babak 16 besar. 

Pada laga terakhir Kamis mendatang Timnas U-17 Indonesia akan melawan Maroko sementara Ekuador bertanding melawan Panama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber