Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran--instagram.com/@PSSi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hasil Kualifikasi Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia Kembali Menelan Hasil Imbang 1-1. Bima Sakti  Kami Bisa Buktikan Bahwa Timnas Indonesia Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata atau tak bisa dianggap remeh.

Kembali Timnas U-17 Indonesia bermain imbang 1-1 saat bersua Panama pada pertandingan kedua babak kualifikasi Grup A Piala Dunia U-17.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, mengaku sangat bangga dengan perjuangan para anak asuhnya yang bermain bergitu baik

Bima menyatakan bahwa dirinya dari awal menargetkan kemenangan untuk timnas pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin malam 13 November 2023 tersebut.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel sebut Penanganan Inflasi di Sumsel cukup baik

Setelah Panama berhasil membobol gawang Indonesia pada babak pertama, para pemain sempat patah semangat, namun Bima berhasil mengembalikan semangat mereka dengan mengingatkan bahwa tim besar seperti Argentina pun bisa kalah. 

Benar saja, semangat yang saya berikan kepada para pemain, kembali bangkit, dan para pemain bermain lebih lepas pada babak kedua di mulai.

Bahkan, Pemain kembali bangkit pada babak kedua dan berhasil menciptakan beberapa peluang mencetak gol.

Jalannya pertandingan 

BACA JUGA:Ssstt !!! Jarang Orang tahu, ini Tips pakai AC Mobil tapi irit BBM

Kita ketahui timnas Indonesia memang tertinggal terlebih dahulu pada laga tersebut di babak pertama. Panama unggul pada masa tambahan waktu lewat sepakan pemain Oldemar Castillo Jimenez yang membuat skor 1-0 bagi timnas Panama.

Usai turun minum di babak pertama, Di babak ke dua Timnas Indonesia langsung berinisiatif melakukan serang, serang tersebut tak di sia-siakan para punggawa pemain timnas Indonesia.

Hal hasil Indonesia berhasil menyamakan skor kedudukan setelah waktu baru berjalan hanya sembilan menit.

Umpan silang yang terukur dari bek sayap Welber Jardim berhasil ditanduk penyerang timnas Arkhan Kaka dan berhasil merobek gawang Panama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber