Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran--instagram.com/@PSSi

BACA JUGA: David Holmes: Sebuah Kisah Inspiratif dari Dunia Harry Potter Hingga Perjalanan Penyintasnya

Peluang Arkhan Kaka cs untuk meraih tiket ke babak 16 besar tentu akan lebih besar jika para pemain berhasil meraih kemenangan atas Maroko pada laga terakhir babak penyisihan. 

Indonesia juga bahkan masih bisa berpeluang keluar sebagai juara grup jika pada laga terakhir Ekuador menelan kekalahan atas Panama.

Seandainya Jika Ekuador bermain imbang dengan Panama, maka Timnas U-17 Indonesia harus menang telak saat bersua Maroko untuk menjadi juara grup.

Pasalnya, kedua negara berbeda ini akan memiliki poin yang sama, yaitu 5 poin, dan penentuan peringkat pun akan dilakukan dengan melihat jumlah selisih gol yang paling unggul. 

BACA JUGA:5 Stok Makanan Hemat dan Bergizi untuk Anak Kost: Alternatif Selain Ayam dan Mie Instan!

Jadi, Jatah posisi kedua pun masih bisa diraih jika Ekuador mengalahkan Panama. Syaratnya tentu saja harus mengalahkan Maroko. 

Timnas U-17 Indonesia juga masih bisa berpeluang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 dengan jatah 4, yaitu di posisi ketiga terbaik di klasemen. 

Hanya saja, skuad anak asuhan pelatih Bima Sakti ini harus bersaing dengan posisi ketiga di grup lainnya yang saat ini diisi oleh tim-tim kuat seperti Uzbekistan, Brazil, Argentina, Korea Selatan dan Meksiko.

Dari kelima tim ini, Uzbekistan cukup sangat diunggulkan karena sudah berhasil memperoleh poin tiga angka*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber