3 Jam Diautopsi, Tak Ada Luka dan Lebam pada Tubuh Korban Wanita Muda yang Meninggal di Kampung Baru Palembang

3 Jam Diautopsi, Tak Ada Luka dan Lebam pada Tubuh Korban Wanita Muda yang Meninggal di Kampung Baru Palembang

Jenazah Putri Indriani, wanita muda yang meninggal di bekas tempat lokalisasi Kampung Baru, dibawa masuk ke mobil ambulans dan akan dibawa ke rumah duka, Minggu (12/11/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Usai 3 jam dilakukan autopsi oleh tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, tidak ditemukan bekas luka-luka pada tubuh korban wanita muda yang ditemukan meninggal dunia di bekas tempat lokalisasi Kampung Baru, Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dokter Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, dr Indra Nasution, saat dimintai keterangan usai melakukan autopsi, Minggu, 12 November 2023.

"Iya tadi autopsi. Tidak ada luka-luka pada tubuh korban. Lebam di leher juga tidak ada," terang dr Indra Nasution.

Ketika ditanya terkait hasil pemeriksaan urine dan lambung pada tubuh korban yang diduga overdosis akibat pil ekstasi, Indra lebih memilih bungkam dan mengarahkan kepada Penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Wanita Muda Meninggal Dunia di Kampung Baru Palembang, Keluarga Curiga dan Minta Korban Diotopsi


Dokter forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, dr Indra Nasution, memberi keterangan kepada jurnalis hasil autopsi korban Putri Indriani, Minggu (12/11/2023).-Mulyadi-PALTV

"Silahkan bertanya kepada Penyidik aja ya, kita harus memeriksa di laboratorium dulu," ujarnya sembari meninggalkan awak media.

Sementara itu, ibu korban, Lina (42) merasa curiga dengan kematian putrinya. Lantaran ia melihat ada luka lebam dan bengkak di leher, ditambah lagi pengakuan dari pacar korban, Jeri Panggi (30) yang mengatakan Putri mengalami overdosis.


Lina ibu korban, menangis histeris saat melihat jenazah Putri keluar dari ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Minggu (12/11/2023).-Mulyadi-PALTV

"Katanya anak saya overdosis akibat konsumsi ekstasi semalam. Tapi saya tidak percaya karena tidak ada busa di mulut dan di lehernya ada lebam dan bengkak," kata Lina.

Sedangkan dari foto yang diperoleh saat Kepolisian melakukan olah TKP jenazah korban, terlihat jelas pada leher korban Putri terdapat lebam dan bengkak.

BACA JUGA:Inilah Penyebab dan 6 Tanda Injektor Bahan Bakar Mobil Kamu Sudah Mulai Rusak, Jangan Biarkan!


Foto Putri yang terdapat lebam di leher yang diperoleh dari hasil olah TKP Kepolisian, Minggu (12/11/2023).-Mulyadi-PALTV

Dari pantauan, terlihat ibu korban menangis histeris saat melihat Putri telah terbujur kaku usai dilakukan autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv