Lenovo Yoga Book 9I: Laptop Convertible dengan Dual Monitor OLED Terbaik

Lenovo Yoga Book 9I: Laptop Convertible dengan Dual Monitor OLED Terbaik

Lenovo Yoga Book 9I: Laptop Convertible dengan Dual Monitor OLED Terbaik--www.lenovo.com

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! Ini Panduan Memberi Nama Anak Menurut Syariat Islam

Laptop ini juga telah berhasil melewati berbagai uji performa seperti Cinebench R20 dan R23, menunjukkan keunggulannya dalam berbagai aplikasi.

Keunggulan lainnya dari Lenovo Yoga Book 9I adalah baterai 80 Wh yang tahan lama. Dengan teknologi pengisian daya yang cepat.

Pengguna dapat lebih lama menggunakan laptop tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Konektivitas WiFi 6 juga telah disematkan untuk memastikan koneksi internet yang stabil dan cepat.

Fitur keamanan seperti kamera inframerah 5 MP dengan privacy shutter memberikan rasa aman kepada pengguna.

BACA JUGA:Walau Telah Turun Hujan, Masih Terjadi 2 Hingga 4 Kebakaran Lahan di Ogan Ilir

Sementata itu, audio yang dihadirkan oleh Bowers and Wilkins, dengan dua tweeter dan dua woofer, memberikan pengalaman audio yang memukau. Dengan suara yang jernih dan mendalam, laptop ini cocok untuk keperluan hiburan maupun produktivitas.

Meskipun Lenovo Yoga Book 9I memiliki banyak keunggulan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Layarnya yang memiliki refresh rate hanya 60 Hz bisa menjadi kendala bagi pengguna yang lebih suka bermain game dengan frame rate tinggi. Sebuah peningkatan refresh rate menjadi 90 Hz mungkin akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih baik.

Dengan harga sekitar 4 jutaan, Lenovo Yoga Book 9I menawarkan kombinasi yang menarik antara desain inovatif, performa handal, dan dual monitor OLED yang memukau.

BACA JUGA:Program Umrah Gratis Pemkab Muba TA 2023: 544 Calon Jemaah Diverifikasi untuk Keberangkatan Desember 2023

Bagi mereka yang mencari laptop dengan fitur unik dan dapat mendukung produktivitas sehari-hari, Lenovo Yoga Book 9I bisa menjadi pilihan yang menarik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lenovo.com