Gianni Infantino Ucapkan Terima Kasih kepada Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Gianni Infantino Ucapkan Terima Kasih kepada Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Presiden Fifa Gianni Infantino Ucapkan Terima Kasih kepada Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023--Foto : Instagram@PSSI

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023 mulai 10 November 2023 hingga 2 Desember mendatang.

Acara sepak bola bergengsi ini akan berlangsung sekitar 3 minggu dan akan berlangsung  di GOR Bung Tomo Surabaya. Indonesia dianggap sangat siap menjadi tuan rumah event sepak bola bagi remaja ini.

Piala Dunia U-17 2023 ini merupakan kerja besar yang harus mendapat dukungan dari seluruh komponen pelaksana dan rakyat Indonesia.

Bukan hanya soal kemenangan olahraga namun tujuan global untuk memberikan kesan terbaik dari Indonesia untuk negara negara yang ikut berpartisipasi dalam event ini.

BACA JUGA:Dr. Suhartoyo Ditunjuk Sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi Terpilih

Dilansir dari Instagram PSSI, Infantino sangat mengapresiasi dukungan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, serta Presiden PSSI, Erick Thohir, dalam persiapan menuju acara sejarah ini.

Dalam pesan yang diunggah melalui akun Twitter resminya, Gianni Infantino menyampaikan apresiasi mendalamnya.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023 dalam dua hari ke depan.

'' Saya ingin mengucapkan terima kasih sepenuh hati kepada Presiden tuan rumah, Joko Widodo, dan Presiden PSSI, Erick Thohir, atas dukungan mereka kepada @fifa dalam persiapan menuju acara bersejarah ini! "kaa Infantino.

BACA JUGA:Bintang Muda Bersinar : Piala Dunia U-17 2023 Siap Guncang Indonesia!

Infantino juga mengirimkan pesan semangat kepada semua tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini. Terlebih ajang ini akan menjadi catatan sejarah bagi tumbuhnya pemain muda yang akan menjadi legenda sepak bolah dunia.

Dia berharap agar mereka dapat memanfaatkan platform global ini dengan sebaik-baiknya untuk menyatukan orang-orang dalam perayaan sepak bola:

"Semoga sukses bagi semua tim yang berpartisipasi, dan saya harap Anda memanfaatkan platform global ini untuk menyatukan orang dalam perayaan antara 10 November hingga 2 Desember 2023."

Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Indonesia diharapkan akan menjadi ajang olahraga internasional yang spektakuler, dengan tim-tim muda dari seluruh dunia bersaing untuk meraih gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram@pssi