Yakin Kamu Sudah Siap Nikah? Baca dulu Ringkasan Catatan Kedua Buku Wonderful Journeys For A Marriage

Yakin Kamu Sudah Siap Nikah? Baca dulu Ringkasan Catatan Kedua Buku Wonderful Journeys For A Marriage

--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terkadang, persiapan nikah dianggap sebagai salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan seseorang. Buku Wonderful Journey for a Marriage perlu kamu baca jika kamu siap nikah.

Pernikahan merupakan momen ini mempertemukan dua jiwa yang saling mencintai dan bersedia untuk menjalani hidup bersama dalam suci ikatan Pernikahan.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak pasangan yang merasa perlu untuk mengevaluasi kesiapan mereka sebelum melangkah ke dalam komitmen suci ini.

Dalam buku "Wonderful Journeys For A Marriage" karya Cahyadi Takariawan, ada sejumlah catatan yang membahas tentang persiapan diri menjelang pernikahan.

BACA JUGA:Kementerian Agama Telah Susun Rencana Pembagian Kuota Haji Tambahan untuk Tahun 2024, Cek Jadwal Keberangkatan

Catatan Kedua: Kamu Sudah Siap Nikah?

Saat memasuki bab kedua buku ini, pembaca dihadapkan pada pertanyaan mendasar, "Kamu Sudah Siap Nikah?" Pertanyaan ini mungkin terdengar sederhana, namun persiapan untuk pernikahan lebih dari sekadar memilih dekorasi dan tempat resepsi yang sempurna.

Persiapan pernikahan mencakup kesiapan emosional, fisik, dan mental.

Cahyadi Takariawan mengingatkan kita untuk merenungkan apakah kita benar-benar siap untuk menjalani pernikahan.

BACA JUGA:Kemeriahan Pertandingan 'Fun Match' Kemenag Sumsel United Vs PALTV di Lapangan Mini Soccer Elite Jakabaring

Persiapan Diri Menjelang Pernikahan

Pernikahan adalah perjalanan yang membutuhkan persiapan matang.

Ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan apakah kita telah mencapai kedewasaan emosional yang diperlukan untuk menjalani pernikahan.

Cahyadi Takariawan mendorong kita untuk mempertimbangkan apakah kita telah memahami arti sebenarnya dari komitmen dalam pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber