Seperti Inilah Cara Kerja Produk Pendukung Zionis Apartheid Israel untuk Membiayai Penjajahan di Palestina

Seperti Inilah Cara Kerja Produk Pendukung Zionis Apartheid Israel untuk Membiayai Penjajahan di Palestina

Cara kerja produk pendukung Zionis Apartheid Israel untuk membiayai penjajahan di Palestina.--Kolase unsplash.com/@house_42 dan unsplash.com/@olianayda

BACA JUGA:Ribuan Massa Aksi Solidaritas Bela Palestina Padati Jalan Kapten Arivai dan Jalan Jenderal Sudirman

Puma menjadi sponsor utama Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA), yang mencakup tim-tim dari pemukiman ilegal Israel di wilayah Palestina yang diduduki.

Selain itu, Al Srad Ltd., bagian dari Irani Corporation, adalah pemegang lisensi eksklusif Puma di Israel, dengan jaringan Factory 54 yang memiliki outlet di "tanah tak bertuan" di sekitar Yerusalem Timur yang diduduki.

Menurut hukum internasional, "tanah tak bertuan" ini dianggap sebagai wilayah yang diduduki dan merupakan bagian dari upaya aneksasi oleh pemukiman ilegal Israel.

Sebelumnya, pemegang lisensi eksklusif Puma di Israel (hingga 2020) adalah Delta Galil Industries, yang juga memiliki cabang di permukiman ilegal Israel.

BACA JUGA:Tokoh Sumsel Perjuangkan Indonesia dan Palestina di Rapat DPR Sedunia di Afrika

Puma adalah satu-satunya sponsor internasional IFA. Dengan mendukung IFA, Puma memberikan legitimasi dan perlindungan internasional terhadap pemukiman ilegal Israel serta pelanggaran berulang terhadap hukum internasional dan hak asasi manusia warga Palestina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber