Seperti Inilah Cara Kerja Produk Pendukung Zionis Apartheid Israel untuk Membiayai Penjajahan di Palestina

Seperti Inilah Cara Kerja Produk Pendukung Zionis Apartheid Israel untuk Membiayai Penjajahan di Palestina

Cara kerja produk pendukung Zionis Apartheid Israel untuk membiayai penjajahan di Palestina.--Kolase unsplash.com/@house_42 dan unsplash.com/@olianayda

BACA JUGA:Donat Bendera Palestina, Simbol Solidaritas Dari Jauh

Elbit Systems ini juga memproduksi 85 persen "drone pembunuh" yang digunakan oleh militer Israel dalam serangan terhadap warga Palestina.

Mereka juga menyediakan teknologi pengawasan dan peralatan elektronik untuk Tembok Apartheid di Tepi Barat yang diduduki.

Penjualan Elbit Systems kepada tentara Israel digunakan untuk memasarkan senjatanya sebagai "pertempuran-terbukti", yang berarti senjata tersebut digunakan dalam pertempuran melawan warga Palestina.

Senjata yang diproduksi oleh Elbit Systems telah digunakan oleh pasukan keamanan Israel dalam tindakan kekerasan brutal dan ilegal terhadap warga sipil Palestina.

BACA JUGA:UEA dan Langkah Penuh Kemanusiaan, Perawatan Medis untuk 1000 Anak Palestina dari Gaza

Termasuk eksekusi tanpa proses hukum, serangan terhadap pengunjuk rasa tidak bersenjata, penghancuran rumah dengan peralatan lapis baja, penangkapan massal, selain blokade militer dan serangan udara besar-besaran di Jalur Gaza pada tahun 2009, 2012, 2014, dan 2021.

Menurut catatan di situs web DBS, AXA melakukan divestasi dari Elbit pada tahun 2018 dan sejak saat itu belum melakukan investasi kembali.

Namun, serangan-serangan terbaru pada tahun 2023 membuktikan bahwa militer Israel masih menggunakan bom fosfor putih.

HP (Hewlett Packard)

BACA JUGA:1000 Anak Yatim Kirim Do'a Bagi Rakyat Palestina

Perusahaan-perusahaan dengan merek HP memiliki peran sentral dalam penindasan terhadap warga Palestina oleh Israel. Mereka terlibat dalam pendudukan, pemukiman kolonial, dan sistem apartheid Israel.

Perusahaan-perusahaan ini menyediakan perangkat keras komputer kepada militer Israel dan menjaga pusat data melalui server mereka untuk mendukung operasi kepolisian Israel.

Mereka menyediakan server Itanium untuk menjalankan Sistem Aviv, sebuah basis data komputerisasi yang dikelola oleh Otoritas Kependudukan dan Imigrasi Israel. Ini merupakan pondasi dari segregasi rasial dan sistem apartheid di Israel.

Pada bulan November 2015, HP terbagi menjadi dua perusahaan, yaitu HP Inc. yang berfokus pada perangkat keras konsumen seperti PC dan printer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber