Arad Productions Akan Garap Film Live Action untuk Game The Legend of Zelda!

Arad Productions Akan Garap Film Live Action untuk Game The Legend of Zelda!

Arad Productions Akan Garap Film LiveAction Untuk Game The Legend of Zelda!--Foto : Nintendo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nintendo secara resmi mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan adaptasi film live action dari The Legend of Zelda

Film yang  akan diproduksi oleh salah satu direktur perwakilan Nintendo dan rekannya Shigeru Miyamoto serta ketua Arad Productions, Avi Arad, serta akan disutradarai oleh juga Wes Ball, yang menjadi sutradara untuk film populer Maze Runner. 

Mengenai hal ini Nintendo dan Sony Pictures dikabarkan akan membiayai filmnya bersama-sama, dan Sony akan berperan untuk mendistribusikan film tersebut ke seluruh dunia nantinya. 

Meskipun saat ini informasi mengenai tayang rilisnya masih belum diketahui dan informasi untuk  film live action The Legend of Zelda ini masih belum banyak. 

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Dunia:1.000 Spider-Man Berkumpul di Argentina dalam Spektakuler Unik

Serta untuk  mengenai jalan cerita yang diambil dalam film tersebut juga belum diketahui apakah akan mengikuti jalan cerita yang ada dalam game atau akan menceritakan kisah baru yang lengkap.

Ide mengenai adanya serial televisi Legend of Zelda juga sebelumnya sempat dilontarkan oleh The Wall Street Journal pada tahun 2015, bahkan saat itu dikatakan akan hadir di Netflix.  

Namun Nintendo membantah keakuratan laporan tersebut. Pemberitahuan  mengenai kehadiran film live action yang kali ini juga diumumkan kepastiannya, yang akan merupakan sebuah hasil dari kesuksesan animasi 3D The Super Mario Bros Movie.

Gmae The Legend of Zelda bukanlah upaya pertama Arad dalam membuat film berdasarkan video game, karena dia juga sebelumnya menjadi produser untuk Uncharted. 

BACA JUGA:Grup Idol JKT 48 dan SKE 48 Akan Jadi Bintang Tamu Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta

Saat ini informasi mengenai film live action The Legend of Zelda hanya mengatakan bahwa kehadirannya sudah mulai diproduksi. Tunggu  dan nantikan informasi lebih lanjut mengenai film  live action The Legend of Zelda  yang akan datang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.com