Grup Idol JKT 48 dan SKE 48 Akan Jadi Bintang Tamu Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta

Grup Idol JKT 48 dan SKE 48 Akan Jadi Bintang Tamu Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta

Grup Idol JKT 48 dan SKE 48 Akan Jadi Bintang Tamu Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta--instagram.com/@jakeetian

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jkt 48 (Jakarta 48) dan SKE 48 (Sakae 48) akan jadi guest star atau bintang tamu pada gelaran Jak_Japan Matsuri 2023 yang akan di selenggarakan dii Gambir Area, JI Expo Jakarta 18-19  November mendatang.

Sebelumnya para member cantik JKT 48 sudah sepanggung dengan SKE 48 di gelaran Tokyo Idol Festival, kini kedua grup girlband yang masing-masing beranggota 48 orang ini akan kembali menghibur penonton dalam 1 panggung.

Untuk itu penggemar lagu lagu pop girl akan mulai berburu tiket yang mulai dibu dibuka. Penyanyi andalan Jepang yang akan masuk di line up SKE 48 antara lain Inoue Ruka, Ota Ayaka, Hara Yune, Nakano Airi, Takahata Yuki, dan lainnya.

Sementara untuk MC dalam acara musik ini adalah Ayana Shahab dan Jerome Polin. Ini merupakan kolaborasi apik yang jelas akan ceriwis memandu para guest star idlos yang pasti akan tampil beda baik dari sisi kostum maupun koreografi.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini, 6 November 2023, Mengulas Ramalan Soal Percintaan dalam Hubungan

Dilansir dari www jak-japan Matsuri 2023 periode pelaksanaan adalah tanggal 18 november 2023 mulai pukul 10.00 sampai 19.00 Wib.

Tiket masuknya sudah diinfokan. Acara ini dilasakanakan oleh yayasan Jabat Hati Indonesia Jepang dan didukung oleh kedutaan besar Jepang untuk Indonesia, The Japan Foundation Pemrov DKI dan Jakarta Japan Club, PT Iha Integrates Consulting.


Grup Idol JKT 48 dan SKE 48 Akan Jadi Bintang Tamu Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta--isntagram.com/@ske48

JJM atau Jak-Japan Matsuri ini sendiri merupakan event yang memiliki tujuan komunikasi dan saling mengenal budaya antara warga Indonesia dan warga Jepang yang dibungkus dengan hiburan menarik yakni sesuai dengan nama Matsuri yang berarti festival.

Dikutip dari laman jakarta-tourism.go.id festival ini akand digelar secara outdoor dengan lokasi yang cukup luas. Untuk tiket sendiri diharga sekitar Rp 90 ribu sampai Rp 150 ribu untuk tiket reguler berlaku selama 1 hari.

BACA JUGA:Ringkasan Bab Penutup Buku Rich Dad Poor Dad, Cara Membiayai Pendidikan Anak dan Dana Pensiun

Sedangkan untuk anak anak dengan tinggi dibawah 140 cm tiket masuk gratis.

Tiket presale saat ini sekarang bisa diakses secara online di website www.goersapp/event/Jak-Japan-matsuri-2023--jjm2023 atau instagram www.instagram.com/jktjapanmatsuri.

Jakarta 48 sendiri merupakan grup idola asal Indonesia dari hasil seleksi ketat yang merupakan pecahan AKB48 asal Jepang. Grup ini dibentuk dalam proyek live band pada 31 Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber