Pecahkan Rekor Dunia:1.000 Spider-Man Berkumpul di Argentina dalam Spektakuler Unik

Pecahkan Rekor Dunia:1.000 Spider-Man Berkumpul di Argentina dalam Spektakuler Unik

Pecahkan Rekor Dunia: 1.000 Spider-Man Berkumpul di Argentina dalam Spektakuler Unik--(Sumber foto: Instagram @megustaelcineoficial)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Minggu lalu, suasana di ibu kota Argentina menjadi sangat luar biasa ketika sekitar 1.000 orang berkumpul di monumen terkenal dalam pakaian Spider-Man, dengan tekad memecahkan rekor dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka ingin menjadi orang terbanyak yang berkumpul sebagai pahlawan super Marvel dalam satu acara publik.

Influencer Argentina, Uki Deane, adalah sosok di balik perhelatan ini yang mengorganisirnya melalui Instagram.

Deane memiliki tekad yang kuat untuk melampaui rekor yang sudah ada, yang sebelumnya dipegang oleh Malaysia pada bulan Juni dengan 685 peserta berpakaian Spider-Man.

BACA JUGA:Penting Dilakukan! Cegah Stroke di Usia Muda, Mulailah Dari Sekarang

Deane, yang percaya bahwa rekor Guinness World Records dapat mereka raih, memimpin para peserta menuju Monumen Obelisk yang terkenal di Buenos Aires.

Di sana, pengunjung disuguhi pemandangan luar biasa dengan orang-orang berpakaian seperti Spider-Man dalam kostum biru ketat dan topeng merah. Deane berkata, “Saya ingin memanggil 700 orang, dan dari perhitungan kami, masih banyak lagi.

Kami punya lebih dari 1.000 tanda tangan.” Ia juga menyatakan betapa luar biasanya perasaan menjadi bagian dari momen ini dan menambahkan, “Sungguh gila apa yang dilakukan Spider-Man, itu memberi saya kegembiraan yang luar biasa.”

Walaupun Guinness World Records belum memberikan tanggapan resmi terhadap pencapaian ini, panitia telah meminta peserta untuk memberikan tanda tangan dan mengambil foto mereka sebagai dokumentasi yang akan diberikan kepada kelompok pencatatan.

BACA JUGA:Waspada Penyakit ‘Ain! Begini Cara Mengatasi dan Mencegahnya Menurut Syariat Islam

Seorang peserta bernama Juan Menchon, seorang pelatih sepak bola berusia 25 tahun, mengungkapkan betapa mengenakan kostum Spider-Man memberinya keberanian yang luar biasa.

Ia berkata, “Saya sangat pemalu, dan masker memberi saya banyak kebebasan untuk menyampaikan pendapat dan mengekspresikan diri.”

Semua superhero yang hadir, yang mirip dengan karakter-karakter ikonik ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko, menyatu dalam kebahagiaan, bertepuk tangan, dan bernyanyi bersama di tengah cuaca yang cerah.

Bahkan, ada yang tampil dengan kostum Spider-Man yang unik, seperti seseorang yang mengenakan setelan bisnis dengan dasi merah yang serasi dengan topeng superhero, sementara yang lain memadukan kostum Spider-Man dengan jersey sepak bola Argentina bergaris biru-putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: