Hadiri Pesta Ulang Tahun Fuji ke 21, Ini Harapan Bunda Ashanty

Hadiri Pesta Ulang Tahun Fuji ke 21, Ini Harapan Bunda Ashanty

Hadiri Pesta Ulang Tahun Fuji ke 21, Ini Harapan Bunda Ashanty.--(sumber foto: instagram @fuji_an)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Fuji, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Fuji mengadakan pesta ulang tahun sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya. Yang menarik, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hadir dalam perayaan ulang tahun Fuji.

Dalam postingan tersebut, terlihat Atta Halilintar dan Aurel kompak mengenakan pakaian berwarna putih. 

Selain itu, mereka juga terlihat akrab dengan keluarga Haji Faisal, meskipun sebelumnya beredar isu miring tentang hubungan mereka.

Hal ini membuktikan bahwa hubungan Fuji dengan keluarga Atta Halilintar dan Aurel baik-baik saja, meskipun ia tidak lagi bersama Thariq Halilintar. 

BACA JUGA:Update Ramalan12 Zodiak Hari Ini 5 November 2023, Mengulas Ramalan Cinta Hingga Warna Keberuntungan

Momen tersebut dibagikan oleh ayah Ameena melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 4 November 2023.

Tidak hanya Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty juga hadir dalam ulang tahun Fuji. Terlihat bahwa Fuji memilih dresscode berwarna putih untuk para tamu undangannya, dan Ashanty pun mengenakan pakaian berwarna putih.

Momen tersebut juga dibagikan oleh istri Anang Hermansyah di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Ashanty mengucapkan selamat ulang tahun dalam caption foto yang dia unggah sambil menandai akun Fuji.

"Selamat ulang tahun @Fuji_an, semoga segala doa yang terbaik menyertaimu," tulis Ashanty.

Ucapan ulang tahun Ashanty langsung direspons oleh Fuji yang mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam acara ulang tahunnya. "Terima kasih, Bun, sudah datang," jawab Fuji.

BACA JUGA:Resmi Virgil van Dijk Telah Memperpanjang Kontraknya dengan Liverpool Football Club

Kehadiran Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ashanty dalam ulang tahun Fuji menarik perhatian netizen. 

Banyak yang senang melihat bahwa hubungan keluarga tersebut tetap baik dengan Fuji, meskipun ia telah berpisah dari Thariq Halilintar.

"Masyaallah, tabbarakallah, Bunda memang sayang dengan UTI, selalu datang dan memberikan ucapan selamat kepada UTI. Semoga sehat selalu, Bunda," tulis seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: