Kenakan Sorban dan Kaos Bergambar Semangka, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina

Kenakan Sorban dan Kaos Bergambar Semangka, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina

Kenakan Sorban dan Kaos Bergambar Semangka, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina.--(sumber foto: instagram @attahalilintar)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berikut daftar para artis yang ikut serta dalam Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (5/11):

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya tampak hadir di tengah kerumunan aksi Bela Palestina. Ia tidak datang sendirian, melainkan bersama dengan beberapa figur publik lainnya, seperti Vicky Alaydrus dan kekasihnya, Okin, Regina Phoenix.

Rachel Vennya memakai berbagai atribut sebagai bentuk dukungan untuk Palestina. Selain itu, Rachel Vennya dan rekan-rekannya juga terlihat membagikan semangka kepada para peserta aksi.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab juga turut serta dalam Aksi Bela Palestina di Monas. Bersama rekan-rekannya, mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan "Aksi Semangka, Semua Semangka, Semua Manusia."

Semangka menjadi simbol dukungan bagi Palestina dalam melawan agresi militer Israel. Selain itu, Najwa Shihab juga membagikan semangka gratis kepada peserta aksi.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini, 5 November 2023, Ramalan Zodiak Soal Percintaan dalam Hubungan

3. Syifa Hadju

Syifa Hadju juga ikut serta dalam aksi tersebut di Monas. Ia terlihat menggunakan atribut dan membentangkan bendera Palestina. Ini bukan kali pertama Syifa Hadju turun ke jalan untuk mendukung Palestina, karena sebelumnya ia juga telah melakukan demonstrasi di depan gedung PBB dan Kedutaan Besar Amerika di Jakarta.

Di media sosial, Syifa Hadju juga sering mengungkapkan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina, dan ia terus mengajak pengikutnya di Instagram untuk memberikan donasi kepada korban perang di Gaza.

4. Rebecca Klopper

Rebecca Klopper bersama teman-teman publik figur lainnya juga hadir dalam aksi Bela Palestina di Monas.

Mereka menggunakan atribut yang menentang genosida di Palestina. Selain itu, Rebecca juga terlihat membagikan minuman gratis kepada peserta aksi melalui Instagram Story-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: