RS Ernaldi Bahar Palembang Siap Mendukung Calon Legislatif yang Mengalami Kesulitan Mental

RS Ernaldi Bahar Palembang Siap Mendukung Calon Legislatif yang Mengalami Kesulitan Mental

Direktur RS Ernaldi Bahar Palembang mengungkapkan siap mendukung Calon Legislatif yang mengalami kesulitan mental, Jum'at (3/11/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemilu 2024 semakin mendekat. Dalam persiapan menyambut pesta demokrasi ini, Rumah Sakit (RS) Ernaldi Bahar Palembang telah mengambil langkah proaktif.

RS Ernaldi Bahar siap membantu Calon Legislatif (Caleg) yang mungkin mengalami tekanan psikologis akibat kegagalan.

Para Calon Legislatif (Caleg) yang menghadapi kegagalan sering kali berisiko mengalami depresi dan stres.

Direktur RS Ernaldi Bahar Yumidiansih mengungkapkan, Rumah Sakit Ernaldi Bahar ini telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk mengatasi potensi masalah kesehatan mental, yang mungkin dihadapi oleh Caleg yang gagal.

BACA JUGA:Siap-siap! Bursa Kerja di Prabumulih Segera Dibuka, Terima Tamatan SMA Hingga Sarjana

Sarana dan prasaran yang disiapkan RS Ernaldi Bahar termasuk penyediaan tempat, ruangan serta fasilitas yang diperlukan.

"Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar yang merupakan aset kesehatan milik Pemprov Sumsel, berperan aktif dalam menyediakan tempat dan fasilitas untuk membantu Calon Legislatif yang mungkin mengalami gangguan jiwa dan memerlukan perawatan," kata Yumidiansih.

Yumidiansih juga menegaskan bahwa ruang dan fasilitas yang disediakan ini RS Ernaldi Bahar ini tidak hanya ditujukan bagi Caleg yang gagal, tetapi juga tersedia untuk masyarakat umum.

Rumah Sakit Ernaldi Bahar ini adalah tempat terbuka bagi siapa pun yang memerlukan perawatan atau konsultasi terkait masalah kesehatan jiwa, tanpa memandang latar belakang atau status sosial.

BACA JUGA:Pemberlakukan Pembelian Gas 3 Kg untuk Rumah Tangga Maksimal 2 Tabung per Bulan Harus Sertakan KK dan KTP

"Pelayanan kami tersedia untuk semua kalangan masyarakat. Tidak ada ruangan khusus untuk Caleg. Kami fokus pada perawatan kesehatan jiwa dan siap membantu siapa saja yang memerlukan," tambahnya.

Yumidiansih juga menegaskan komitmen RS Ernaldi Bahar untuk terus mengkampanyekan ketersediaan layanan kesehatan jiwa kepada masyarakat, baik dalam bentuk layanan kuratif maupun konsultatif.

Rumah Sakit Ernaldi Bahar siap memberikan dukungan yang diperlukan bagi individu yang ingin berkonsultasi mengenai permasalahan kesehatan jiwa mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv