Pound Fit X Body Combat, Menjadi Olahraga Digemari Semua Kalangan Untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Pound Fit X Body Combat, Menjadi Olahraga Digemari Semua Kalangan  Untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Pound Fit X Body Combat, Menjadi Olahraga Digemari Semua Kalangan Untuk Kesehatan Fisik dan Mental-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya dapat membakar kalori, menghilangkan Stres hingga menyehatkan jantung.

Seiring berkembangnya zaman, maka semakin berkembang jenis olahraga modern yang digemari semua kalangan, salah satunya Pound Fit dan Body Combat.

Disampaikan Kelvin utomo, projek manager event, kegiatan olahraga Pound Fit X Body Combet, selaras dengan Program cakap jiwa yang dimiliki hotel Arya Duta Palembang,

Cakap jiwa merupakan program tentang menjaga kesehatan mental dan kebugaran tubuh yang selalu digaungkan  Arya Duta untuk Masyarakat kota Palembang.

BACA JUGA:Gameplay dalam Honor of Kings dan Beberapa Karakternya

"Jadi event kali ini, yang kita adakan adalah Pound Fit x Body Combat, yang memiliki 1 yangkaian dengan program raya duta, yaitu cakap jiwa, yang mana menggambarkan kesehatan jiwa yang kita gaungkan untuk masyarakat khususnya di kota Palembang" kata Kelvin utomo

Dengan diselenggarakannya Oalahraga Pound Fit and Body Combet diharapkan dapat memperbaiki mental dan kesehatan masyarakat kota Palembang, lantaran dengan berolahraga tidak hanya dapat menyehatkan badan tetapi juga dapat menghilangkan Stres pada diri seseoarang.


Kelvin utomo, projek manager event Hotel Aryaduta Palembang.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Dengan adanya kegiatan ini harapannya mental maupun kesehatan masyarakat kota Palembang itu semakin baik lagi" tambah Kelvin utomo

Sementara itu, Rendi, Marcomm Manager hotel Arya Duta Palembang mengatakan dengan adanya Event yang di selenggarakan oleh Arya duta Palembang kedepan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan mental maupun kebugaran tubuh.


Rendi, Marcomm Manager hotel Arya Duta Palembang -Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi banyak orang, tentang kedasaran tentang kesehatan dan kebugaran, dan diharapkan kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya pencinta kebugaran agar dapat datang langsung ke hotel Arya Duta Palembang" tutup Rendi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: