Realisasi Investasi di Sumsel Tahun 2023 Meningkat, Sektor Pertambangan dan Industri Kertas Tetap Mendominasi

Realisasi Investasi di Sumsel Tahun 2023 Meningkat, Sektor Pertambangan dan Industri Kertas Tetap Mendominasi

Realisasi investasi di Sumsel tahun 2023 meningkat, sektor pertambangan dan industri kertas tetap mendominasi, Rabu (1/11/2023).-Aji Delia-PALTV

BACA JUGA:Jreng Jreng! Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif Dishub Kota Prabumulih Bakal Ada Tersangka

Eko Agusrianto mengungkapkan, "Kami sangat optimis tentang masa depan investasi di Sumsel. Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berbagai insentif yang kami tawarkan kepada investor, Sumsel menjadi destinasi investasi yang menarik. Kami juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi untuk membuka lebih banyak pintu investasi, terutama dalam sektor pertanian agro."

Peningkatan realisasi investasi ini merupakan bukti konkret bahwa Sumsel telah menjadi tempat yang menguntungkan bagi para investor.

Seiring dengan perkembangan sektor pertanian agro yang lebih baik, diharapkan Sumsel dapat menjaga pertumbuhan positif ini dan terus menjadi salah satu motor penggerak ekonomi di wilayah Sumatera Selatan.

Dengan kondisi ekonomi yang semakin kuat dan beragamnya sektor investasi, Sumsel siap untuk meraih prestasi lebih besar dalam dunia investasi di masa depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv